Mencoba Performa OPPO Reno 10x Zoom Berpacu Snapdragon 855 di Indonesia

0
1453
OPPO Reno 10x Zoom kamera
Copyright ©XDA Developer

Melihat Kemampuan OPPO Reno 10X Zoom

Oketekno – Tidak lama setelah diluncurkan bulan kemarin, OPPO Reno langsung dipastikan bakal hadir pula di Indonesia. Nah, kemarin OPPO Indonesia sudah mulai memamerkan perangkat tersebut ke beberapa awak media lokal untuk merasakan kecanggihan yang ditawarkan oleh Smartphone terbarunya itu. Bukan cuman varian reguler saja, melainkan OPPO Reno 10x Zoom yang ditenagai dengan Snapdragon 855 juga ditampilkan.

Seakan tidak ingin menyia-nyiakan kesempatan tersebut, para media telah melakukan serangkaian test terhadap Smartphone tersebut, dan mereka mendapatkan hasil yang memuaskan. Sebagaimana informasi yang dilansir dari laman detikINET, disebutkan kalau kemampuan OPPO Reno 10X Zoom yang dipacu dengan chip Snapdragon 855 ini memiliki performa luar biasa, begitu juga dengan kemampuan grafisnya.

Simak Nih: Dibongkar! Modul Kamera Oppo Reno 10x Zoom Gunakan Bahan Berkualitas!

Ketika dilakukan pengujian performa menggunakan aplikasi AnTuTu versi 7.1.9 telah didapatkan skor 360312 poin. Dalam daftar ponsel terbaik yang pernah diuji oleh aplikasi tersebut, tercatat kalau OPPO Reno yang dipacu dengan chip Snapdragon 855 ini berada di urutan kedua. Selisih skor yang didapatkannya tidak jauh berbeda jika dibanding sang penguasa, yakni Mi 9.

OPPO Reno 10X Zoom Geekbench
Copyright ©detikINET

Kemudian saat dilakukan pengujian Benchmark melalui Geekbench, telah didapatkan nilai yang tinggi pula. Dalam pengujian Single Core, telah didapati OPPO Reno 10x Zoom ini mampu mencapai skor 3177 poin. Sedangkan ketika dilakukan pengujian Multi Core telah didapati ponsel mampu meraih skor hingga 11220 poin.

Dan pengujian kualitas grafis telah menggunakan aplikasi 3DMark. Dalam pengujian Sling Shot telah didapati hasil 7510, dan Ice Storm 54415 dimana untuk nilai tersebut sudah cukup tinggi untuk Smartphone di kelasnya. Seakan ingin lebih meyakinkan terhadap kemampuan grafis, dicobalah game PUBG Mobile dan Asphalt 9 dalam settingan HDR dengan frame rate ultra, hasilnya juga lancar-lancar saja, tidak ada kendala lag sama sekali.

Bukan masalah grafis yang memuaskan saja, performa OPPO Reno 10X Zoom dalam bermain game juga telah dioptimalkan melalui berbagai macam fitur pelengkap seperti Frame Boost, Touch Boost, hingga Game Boost 2.0. Oh ya, untuk masalah perilisan diperkirakan OPPO Indonesia baru bisa melakukannya akhir bulan Juni mendatang. So, kita nantikan saja update informasi berikutnya.

baca juga: Tanggal Penjualan dan Harga Oppo Reno 10x Zoom Akhirnya Terungkap!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.