Cara Menggunakan Odette Mobile Legends, Putri Angsa dengan Ultimate Mematikan

0
2938
Odette Mobile Legends
Copyright ©revivaltv

Guide Odette Mobile Legends

Oketekno – Seperti yang kalian ketahui guys dimana hero Mage dalam game Mobile Legends pada umumnya memiliki kemampuan spesial Burst Damage, dimana kemampuan tersebut mampu menguras darah lawan dengan cepat, dalam sekejap saja terkadang bisa langsung membunuh musuh.

Dari sekian banyak hero jenis Mage dengan kemampuan spesial Burst Damage, salah satunya yang paling mengerikan adalah Odette. Hero ini memiliki paras cantik dan speed yang tidak terlalu tinggi, akan tetapi skill miliknya dapat stunt musuh dan memberikan damage yang besar, sehingga bisa dimanfaatkan untuk melarikan diri.

Simak Juga: Cara Menggunakan Sun, Keroyok Musuh Bersama Bayangan

Pada dasarnya kalau digunakan dan dalam build yang tepat, maka Odette akan jadi sosok yang ngeri banget. Bagi kalian yang mungkin lagi cari alternatif hero Mage, bisa ikuti build dan rekomendasi penggunaannya berikut ini.

Odette Mobile Legends Home
Copyright ©Oketekno

Item + Battle Speel + Emblem Rekomendasi

  • Clock of Destiny
  • Arcane Boots
  • Lightning Truncheon
  • Holy Crystal
  • Ice Queen Wand
  • Blood Wings
  • Flicker
  • Custom Mage Emblem

Baca Yuk: Cara Menggunakan Balmond, Tank dengan Geprekan yang Mematikan

Upgrade Skill Rekomendasi

  • Lvl 1-5: Skill 1>> Skill 2>> Skill 1>> Skill 3>> Skill 1
  • Lvl 6-10: Skill 2>> Skill 1>> Skill 3>> Skill 1>> Skill 2
  • Lvl 11-15: Skill 1>> Skill 3>> Skill 2>> Skill 2>> Skill 2

Cara Menggunakan

Odette Mobile Legends Gameplay
Copyright ©Azlews
  • Early Game

Damage dari Odette di early game memang sudah terlihat, akan tetapi defense dan speed buruk banget, sehingga tidak disarankan untuk menjelajah sendirian. Odette cocok di lane manapun, asalkan ditemani oleh seorang Fighter atau Tank yang mana mampu menyerap serangan lawan dengan baik. Fokus bersihkan minion saja dan lakukan farming sebelum pada akhirnya mencapai level 4.

Ketahui Nih: Cara Menggunakan Johnson, Tank Paling Cepat Bantu Sana-Sini

  • Mid Game

Ketika sudah mendapatkan skill ultimate dan menjadikan item pertamanya, odette bisa lebih agresif dengan menjelajah ke lane lain jika dirasa lane miliknya sudah cukup aman untuk sementara waktu. Bersembunyilah di semak-semak dan usahakan stunt pergerakan musuh dengan skill 2, kemudian keluarkan ultimate untuk berikan damage tertinggi.

Tapi ingat, selalu dengan seorang teman yang memiliki defense tinggi, sebab Odette sangat rawan sekali terhadap penculikan. Pengecualian, dimana Odette bisa berjalan sendiri ketika berada di daerah aman seperti dekat tower atau daerah farming miliknya sendiri.

  • Late Game

Saat game sudah menjelang berakhir, damage Odette tidak bisa diampuni, hero ini bakal jadi mematikan namun defense miliknya juga semakin rendah. Nah, untuk itu jangan ketinggalan untuk ikut serta setiap kali ada war berlangsung, dan usahakan jaga jarak dengan musuh. Saat musuh sudah banyak yang kekurangan HP dan berkumpul dalam 1 wilayah, keluarkan ultimate dan atur posisi odette lebih tepat menggunakan flicker untuk menghabisi musuh yang tersisa. Ketika kalian mengeluarkan ultimate, secara otomatis teman kalian akan berusaha melindungi, karena memang odette tidak dapat bergerak saat mengeluarkan ultimate tersebut.

Seperti itulah guys cara menggunakan odette di Mobile Legends paling rekomendasi. Odette menjadi salah satu hero yang penting untuk dilindungi, karena memang dia cukup berpengaruh terhadap team lantaran Burst Damage yang besar. Pada intinya, jangan terlalu nafsu kill dan terlalu maju jika pakai ini hero. Selamat bermain.

baca juga: Cara Menggunakan Minotaur, Ganas & Gampang Marah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.