Bocoran Huawei Honor 20 Pro dengan Desain Layar Bolong Beredar di Internet!

0
1932
Render Huawei Honor 20 Pro
Copyright ©DigitalTrends

Render Huawei Honor 20 Pro Perlihatkan Desain Kamera Depan di Layar!

OKETEKNO.COM – Pabrikan smartphone Honor yang merupakan sub-brand Huawei memang saat ini tengah bersiap untuk meluncurkan smartphone terbaru. Perangkat tersebut adalah Honor 20 series yang digadang-gadang akan meluncur pada 21 Mei 2019 mendatang di London. Menjelang peluncurannya yang semakin dekat, bocoran Huawei Honor 20 Pro mulai banyak beredar di dunia maya dimana yang terbaru mengungkap desain layarnya yang cukup menawan.

Dikabarkan seri Honor 20 ini akan meluncur dalam tiga model yang berbeda diantaranya adalah Huawei Honor 20 reguler, Huawei Honor 20 Pro dan juga Honor 20 Lite. Untuk model Honor 20 Lite sendiri sebelumnya telah lebih dulu meluncur di pasar China hanya saja hadir dengan nama Honor 20i.

Baca Juga Baru Dirilis di Indonesia, Smartphone Samsung dan Huawei ini Banting Harga!

Menjelang peluncurannya yang semakin dekat, telah banyak beredar bocoran dari Huawei Honor 20 Pro dan Honor 20 reguler.Informasi terbaru datang dari perangkat Honor 20 versi Pro dimana render desainnya telah beredar yang menunjukkan desain panel depan perangkat.

Dari gambar yang dibagikan oleh laman Digital Trends terungkap bahwa Huawei Honor 20 Pro akan hadir dengan desain layar berlubang. Desain layar bolong ini lebih mirip dengan desain Honor View 20 yang telah diluncurkan pada awal tahun 2019 lalu.

Render Huawei Honor 20 Pro 2
Copyright ©DigitalTrends

Dari dua render Huawei Honor 20 Pro yang beredar menunjukkan jika layarnya dikemas dengan lubang di layar sebagai tempat untuk kamera depannya. Lubang tersebut terpasang di sisi kiri atas yang tertutup oleh wallpaper. Dalam kotak retail yang berada dibawahnya ini menegaskan bahwa perangkat tersebut memang benar-benar Honor 20 Pro.

Sementara itu baik Honor 20 versi reguler maupun versi Pro kemungkinan besar menawarkan spesifikasi yang tidak jauh berbeda kecuali pada bentang layarnya. Perangkat Honor 20 diharapkan akan hadir dengan layar OLED seluas 6.1 inchi sementara Huawei Honor 20 Pro menawarkan layar OLED dengan bentang seluas 6.5 inchi yang memang lebih lapang.

Baca Juga Huawei Honor 20 Moschino Edition Siap Meluncur Sebagai Edisi Mewah!

Kedua smartphone anyar Honor ini kemungkinan besar sama-sama akan dipacu oleh chipset HiSilicon Kirin 980 dengan diperkuat RAM 8 GB untuk menghasilkan kemampuan multitasking tanpa lag. Sementara untuk kapasitas penyimpanannya akan dibekali memori internal 256 GB dimana Huawei Honor 20 Pro dan Honor 20 sama-sama digerakkan sistem operasi Android 9 Pie dengan antarmuka EMUI versi terbaru.

Perbedaaan keduanya kemungkinan besar ada pada bekalan kamera yang dibawakannya. Dari laporan sebelumnya menyebutkan jika Honor 20 reguler akan dibekali tiga kamera belakang sementara model Huawei Honor 20 Pro akan menggendong empat kamera belakang disokong fitur Zoom Optik 5x.

Render Huawei Honor 20 Pro
Copyright ©DigitalTrends

Terlepas dari bocoran Huawei Honor 20 Pro, Honor juga menyiapkan edisi khusus Honnor 20 yang hadir merupakan hasil kerjasama sang vendor dengan brand merek fashion kenamaan Moschino. Perangkat tersebut adalah Honor 20 Moschino Edition dengan tema khusus.

Sayangnya hingga saat ini belum ada informasi terkait banderolan harga Huawei Honor 20 Pro, Honor 20 maupun edisi Moschino. Untuk itulah kita nantikan saja informasi terbarunya pada beberapa pekan kedepan hingga smartphone ini resmi dirilis ke pasaran.

Baca Juga Mengulik Smartphone Kamera Pop-up Huawei P Smart Z, Kapan Dirilis?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.