Resmi Dirilis, Vivo S1 Pro Tawarkan Kombinasi Memori yang Unik

0
607
Vivo S1 Pro
Copyright ©Medium

2 Varian Vivo S1 Pro Berharga Sama

Oketekno – Sekitar sebulan yang lalu, atau tepatnya pada akhir bulan Maret 2019 kemarin Vivo S1 telah resmi diluncurkan dengan mengusung chip Helio P70 berkamera selfie 24MP. Dan pada awal bulan Mei 2019 ini sang vendor telah merilis generasi terbarunya dengan kemampuan lebih gahar, yakni Vivo S1 Pro.

Untuk peningkatan yang dimaksudkan disini bukan secara fisik, melainkan performa dan beberapa fitur yang ditanamkan pada Smartphone. Hal ini dikarenakan secara tampilan, varian reguler maupun Pro sama saja, menggunakan kamera selfie pop-up dan berbody belakang cantik berkilauan, serta memiliki 3 kamera di bagian pojok kiri atasnya. Kalau secara fisik, yang membedakan cuman fingerprint sensor dimana varian Pro sudah mengadopsi teknologi pemindai sidik jari in display.

Simak Nih: Vivo Z3x Resmi Dirilis dengan Dipacu Snapdragon 660, Harganya?

Masalah layar, Vivo S1 Pro telah menggunakan panel Super AMOLED seluas 6.39 inci beresolusi 2340 x 1080 piksel berasio 19.5:9. Kemudian untuk kamera selfie yang tertanamkan pada bagian pop-up beresolusi 32MP, lebih besar dibanding versi reguler yang cuman 25MP saja. Sedangkan 3 kamera belakang yang ditanamkan, masing-masing memiliki resolusi 48MP + 8MP wide angle + 5MP depth sensor.

Vivo s1 Pro Color Variant
Copyright ©prostotech

Beralih ke masalah performa, dimana Vivo S1 Pro telah dipacu dengan chip processor Qualcomm Snapdragon 675 dan dipadukan dengan kombinasi memori internal yang unik, yakni 6GB/256GB dan 8GB/128GB. Smartphone tersebut telah dijalankan dengan sistem operasi Android Pie berlapis FunTouchOS 9, dan sebagai keamanannya telah ditanamkan fingerprint sensor bawah layar yang kekinian.

Untuk mendukung aktivitas pengguna, Vivo S1 Pro telah dilengkapi dengan baterai berkapasitas 3.700 mAh, kapasitas tersebut sudah cukup mumpuni untuk memenuhi kebutuhan kesehariannya dalam waktu yang cukup lama, terlebih lagi chip yang dipakai juga diklaim hemat daya.

Menyoal harga Vivo S1 Pro, kedua variannya 6GB maupun 8GB dibanderol dengan harga sama yaitu CNY 2.698 atau berkisar Rp 5.7 juta. Smartphone ini tersedia dalam 2 pilihan warna, yakni Biru dan Merah. Rencananya Vivo akan mulai pemasarannya di China pada tanggal 9 Mei 2019 mendatang.

baca juga: Harga Vivo Z3x dan Spesifikasi, Phablet Pie RAM 4GB Snapdragon 660 Terjangkau

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.