Huawei Y9 Prime 2019 Mengekor dengan Desain Kamera Pop-up!

0
1314
Desain Huawei Y9 Prime 2019
Copyright ©Techweez

Bocoran Huawei Y9 Prime 2019 dengan Kamera Pop-up Keren Beredar!

OKETEKNO.COM – Saat ini memang telah banyak produsen smartphone yang meluncurkan ponsel dengan desain kamera pop-up untuk memunculkan kameranya secara otomatis saat digunakan. Bahkan desain kamera pop-up telah mulai menjamur dan menjadi trend di tahun 2019 ini. Beberapa waktu yang lalu vendor Huawei dikabarkan mulai tertarik menghadirkan desain kamera pop-up dalam perangkat Huawei P Smart Z. Namun nyatanya smartphone tersebut bukan satu-satunya karena vendor asal Tiongkok ini juga tengah menyiapkan Huawei Y9 Prime 2019 dengan desain pop-up.

Laporan terbaru mengungkapkan bahwa vendor yang berlogo kipas merah tersebut juga tengah menyiapkan smartphone dengan kamera pop-up lainnya. Perangkat tersebut adalah Huawei Y9 Prime 2019 dimana siap menjadi pilihan untuk para konsumennya nanti.

Baca Juga Bocoran Huawei Honor 20 Pro dengan Desain Layar Bolong Beredar di Internet!

Informasi tersebut muncul dalam poster terbaru yang memperlihatkan usungan kamera mengangkat pada bagian atas layarnya yang sekilas mirip dengan Huawei P Smart Z. Hanya saja yang berbeda adalah pada bagian belakang smartphone yang terlihat menggendong tiga kamera utama.

Dari laporan yang beredar disebutkan bahwa Huawei Y9 Prime 2019 ini akan dikemas dengan panel LCD dalam bentang seluas 6.59 inchi. Layar phablet ini didukung resolusi FullHD+ siap menyajikan kualitaas gambar jernih dan tajam. Layarnya dikemas dengan bezel tipis dalam aspek rasio 19:9 kekinia juga menawarkan rasio layar ke bodi mencapai 91 persen.

Huawei Y9 Prime 2019 Desain
Copyright ©slashleaks

Sementara itu bocoran Huawei Y9 Prime 2019 disebut-sebut akan dipersenjatai oleh processor dari Kirin 710. Kinerjanya akan dipadukan dalam RAM 4 GB untuk menghasilkan kemampuan multitasking lancar tanpa lag juga dukungan memori internal 128 GB untuk menyimpan lebih banyak file.

Baca Juga Mengulik Smartphone Kamera Pop-up Huawei P Smart Z, Kapan Dirilis?

Berlanjut ke bekalan kamera dimana Huawei Y9 Prime 2019 ini akan membawakan tiga kamera belakang yang didesain secara vertikal lengkap dengan LED Flash di bagian bawah serta dukungan sensor pemindai sidik jari. Resolusi kamera belakangnya adalah 16MP + 8MP lensa ultra wide angle + 2MP depth sensor dengan dengan bukaan f2.4 aperture. Kamera belakangnya mampu menghasilkan bidikan jernih. Sementara untuk kebutuhan selfie menawarkan kamera depan 16 MP dimana mendukung video call.

Sayangnya hingga sejauh ini belum ada informasi mengenai jadwal peluncuran ponsel dengan kamera pop-up besutan Huawei ini. Namun dari sumber yang beredar menyebutkan bahwa Huawei Y9 Prime 2019 akan dilepas dengan harga dibawah USD 300 atau setara Rp 4.2 jutaan per unitnya dimana ditenagai baterai dengan kapasitas 4000mAh.

Baca Juga Baru Dirilis di Indonesia, Smartphone Samsung dan Huawei ini Banting Harga!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.