Samsung Galaxy M40 Nongol di Geekbench dengan Snapdragon 675!

0
976
Samsung Galaxy M30 rumor
Copyright ©91mobiles

Bocoran Samsung Galaxy M40 Beredar dengan Snapdragon 675!

OKETEKNO.COM – Raksasa teknologi Samsung dikabarkan akan meluncurkan smartphone terbaru di jajaran Galaxy M series. Vendor asal Korea Selatan tersebut disebutkan tengah menyiapkaan Samsung Galaxy M40 yang menjadi seri keempat di lini Galaxy M setelah Galaxy M10, Galaxy M20 dan Galaxy M30 yang telah lebih dulu diluncurkan bahkan telah dipasarkan di Indonesia. Perangkat Galaxy M40 ini diketahui muncul di laman pengujian benchmarking Geekbench.

Hingga sejauh ini Samsung belum memberikan konfirmasi terkait smartphone terbaru yang tengah disiapkannya ini. Namun keberadaan Samsung Galaxy M40 ini telah muncul secara online dimana mengungkap jika sang vendor saat ini tengah menggarapnya untuk segera meluncur di pasaran.

Baca Juga Bukan Cuman Fingerprint, Samsung Bakal Tanamkan Kamera Depan di Bawah Layar Juga

Seperti yang kita ketahui bersama, sebelumnya smartphone yang diduga Samsung Galaxy M40 ini telah mendapatkan sertifikasi WiFi Alliance dengan membawa nomor model SM-M405F. Nomor model tersebut memang diklaim merupakan momor model untuk perangkat Galaxy M40 yang akan segera dirilis ke pasaran.

Kini perangkat dengan nomor model yang sama diketahui telah melewati laman uji benchmarking kenamaan yakni Geekbench. Hal ini sekaligus mengungkap sejumlah informasi terkait spesifikasi Samsung Galaxy M40 yang akan dibawakan sebagai smartphone kelas menengah terbaru.

Samsung Galaxy M40 Geekbench
Copyright ©Nashville Chatter Class

Dari daftar Geekbench, smartphone Samsung Galaxy M40 ini dipacu oleh chipset dengan kode sm6150 yang merupakan nama lain dari chipset Qualcomm Snapdragon 675. Performa dari chipset ini akan didukung processor Octa-core dengan diperkuat RAM 6 GB untuk menghasilkan kemampuan multitasking lancar tanpa lag.

Lebih lanjut, daftar Geekbench mengungkap bahwa Samsung Galaxy M40 akan menjalankan sistem operasi Android 9 Pie terbaru. Sementara hasil pengujiannya mengungkap bahwa smartphone anyar Samsung ini mampu meraih skor 2350 poin untuk pengujian single core dan skor 6410 poin untuk pengujian multi-core.

Baca Juga Samsung Galaxy A50 Peroleh Update Software dengan Fitur Terbaru!

Sayangnya masih sangat sedikit bocoran Samsung Galaxy M40 yang beredar selain usungan chipset sm6150 yang akan dibenamkan. Namun dari laporan yang sebelumnya beredar menyebutkan bahwa Galaxy M40 ini kemungkinan akan hadir dengan panel S-AMOLED dalam desain Infinity-U yang cukup kekinian.

Smartphone android Samsung Galaxy M40 ini akan meluncur dengan membawakan kapasitas internal besar dengan storage 128GB. Selain itu bocoran yang beredar, ponsel ini juga akan mengusung tiga kamera belakang seperti saudaranya yakni Samsung Galaxy M30 yang telah beredar lebih dulu.

Sayangnya hingga kini belum banyak informasi mengenai jadwal peluncuran termasuk harga Samsung Galaxy M40 yang akan diluncurkan ini. Kita berharap saja akan lebih banyak bocoran lain yang beredar sebelum ponsel ini resmi dirilis ke pasaran. So, nantikan saja kabar terbarunya.

Baca Juga Samsung Galaxy S10 5G Tiba-tiba Terbakar, Sang Vendor Tolak Ganti Unit!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.