Poster Promosi Redmi X Beredar dengan Desain Kamera Pop-up!

0
817
Copyright ©BGR.in

Bocoran Redmi X Dikemas dengan Kamera Depan Pop-up!

OKETEKNO.COM – Beberapa pekan belakangan ini memang banyak beredar rumor dan bocoran mengenai flagship terbaru Redmi yang semakin santer beredar. Bocoran yang terakhir adalah beredarnya video teaser yang menunjukkan bahwa smartphone unggulan Redmi tersebut akan hadir dengan desain kamera pop-up yang saat ini tengah menjadi trend. Usut punya usut flagship tersebut akan hadir dengan nama Redmi X yang membawakan desain kamera depan meniru kamera depan pop-up dari Vivo V15 Pro.

Sayangnya belum ada konfirmasi apapun dari para petinggi Redmi yang mengungkap bahwa smartphone unggulan besutannya ini akan dikemas dengan desain kamera depan yang bisa naik-turun dengan otomatis. Namun render Redmi X terbaru yang beredar di situs microblogging Weibo mengungkapkan desain perangkat anyar Xiaomi dalam sebuah poster promosi.

Baca Juga Realme X Pro Akan Dipacu Snapdragon 855, Siap Melawan Flasghip Redmi!

Poster promosi tersebut mengungkap dengan sangat jelas bahwa smartphone unggulan Redmi ini akan meluncur dengan nama resmi Redmi X. Hal yang lebih menarik adalah, perangkat ini akan dikemas dengan dukungan kamera depan pop-up yang bisa muncul pada sisi bagian atas layarnya. Dapat dikatakan bahwa penempatan kamera pop-up ini menyerupai desain Oppo F11 Pro yang telah beredar di pasaran termasuk di Indonesia.

Redmi X Leaks
Copyright ©phoneradar

Dengan dukungan kamera depan pop-up tentunya panel depan Redmi X ini hanya dipenuhi layar tanpa bezel atau bezelless display yang diduga akan memiliki rasio screen-to-body tinggi. Sementara pada bagian belakang smartphone ini akan dibalut material kaca yang membuatnya terlihat lebih cantik. Bukan hanya itu saja, smartphone ini juga akan hadir dengan bekalan tiga kamera belakang untuk kebutuhan fotografi.

Bocoran poster promosi Redmi X yang beredar ini memang tidak secara eksplisit mengungkap bahwa ini merupakan penggoda resmi flagship Redmi. Namun hal ini terlihat cukup jelas bahwa itu memang smartphone unggulan anyar Redmi. Hanya saja yang diragukan adalah penempatan kamera depan yang terlihat kurang diedit dengan sempurna.

Baca Juga Bos Redmi Bantah Nama “Redmi X” Untuk Smartphone Flagship Barunya

Bocoran Redmi X ini diharapkan akan hadir dengan dipersenjatai SoC Snapdragon 855 besutan Qualcomm. Namun yang tidak kalah mengejutkan adalah pernyataan yang belum lama ini keluar dari petinggi Redmi. Disebutkan bahwa flagship Redmi ini akan datang dengan dukungan sensor pemindai sidik jari yang tertanam di layarnya untuk sistem keamanan.

Sayangnya hingga sejauh ini belum ada informasi lebih detail terkait flaghsip Redmi X ini termasuk jadwal peluncuran dan estimasi harganya. Untuk itu kita nantikan saja bocoran terbaru selanjutnya dari Redmi.

Baca Juga Beberapa Hal yang Membuat Realme 3 Lebih Unggul Dibanding Redmi 7

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.