4 Senjata AR Terbaik dan Paling Mudah Ditemukan di PUBG Mobile

0
1800
Beryl PUBG Mobile
Copyright ©Pinterest

Senjata AR Terbaik di PUBG Mobile

Oketekno – Untuk bertahan hidup dalam game PUBG Mobile hingga akhir permainan, kalian diperlukan untuk membawa senjata agar mampu membantai seluruh musuh yang ada di hadapan kalian. Dalam game tersebut, ada 4 map yang bisa digunakan untuk bertarung, dan masing-masing map tersebut memiliki karakteristik untuk penggunaan senjata yang berbeda.

Walaupun demikian, sebagian besar pemain akan memakai senjata terbaik yang tersedia secara global alias tersedia di map manapun. Dan kebanyakan dari mereka memakai senjata AR sebagai andalannya, dikarenakan senjata tersebut cocok untuk pertempuran jarak dekat, menengah ataupun jauh.

Simak Nih: Urutan Senjata DMR Terbaik di PUBG Mobile, No.2 Sulit Didapat!

Ada banyak sekali jenis senjata AR yang bisa kalian gunakan dalam game PUBG Mobile ini, dikarenakan saking banyaknya pemain akan sedikit kebingungan dalam pemilihan senjata. Nah, sebagai rekomendasi berikut akan disampaikan daftar senjata AR terbaik dan mudah ditemukan yang sering dipakai oleh pro player.

Senjata AR Terbaik Paling Rekomendasi

  1. M416

M416 Full Attachment and Color PUBG Mobile
Copyright ©Oketekno

Senjata ini membutuhkan peluru 5.56mm, dan merupakan senjata dengan attachment terbanyak dalam game PUBG Mobile. Ketika kalian sudah mendapatkan attachment tambahannya secara lengkap, maka senjata ini bakal mematikan banget, selain damage yang besar, recoil-nya juga cukup jauh berkurang. Dengan build M416 yang tepat, kalian bisa dengan mudah membunuh musuh pada jarak dekat ataupun menengah.

Baca Yuk: 20 Daftar Pembaruan PUBG Mobile Setelah Update Kemarin

  1. AKM

AKM PUBG Mobile
Copyright ©Bola

Berikutnya ada AKM yang menjadi senjata AR terbaik, bisa dibilang damage dari senjata ini lebih sakit ketimbang M416 dalam jarak dekat, akan tetapi kalau masalah jarak menengah ke atas atau untuk sprey down musuh dengan scope, sudah cukup susah dikendalikan karena recoil-nya yang jauh lebih besar. Senjata ini memerlukan peluru 7.62mm, dan bagi kalian yang masih berantakan dalam mengendalikan recoil, tidak disarankan menggunakan senjata ini dalam waktu lama, meski full attachment sekalipun.

Ketahui Juga: Senjata DMR PUBG Mobile Mini 14 Vs SKS, Sakit Mana?

Yuk ketahui 2 senjata alternatif dari 2 AR terbaik tersebut, kekuatannya masih mirip dan tidak terlalu jauh berbeda kok. Lanjut Baca>>

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.