Resmi, Berikut Jadwal Rilis Realme X

0
497
Realme X
Copyright ©Tribunnews

Jadwal Rilis Realme X

Oketekno – Berbagai macam bocoran terkait Realme X sudah beredar luas di Jagat Maya selama beberapa waktu terakhir ini, mengingat memang waktu perilisannya yang sudah dekat. Dan kemarin lalu, Realme secara resmi sudah mengkonfirmasi tentang jadwal perilisan untuk Smartphone berkamera pop-up perdananya itu.

Dari laporan terbaru, disebutkan kalau Realme akan meluncurkan perangkat terbarunya ini pada tanggal 15 Mei 2019 mendatang di China. Dan ternyata, tidak cuman 1 perangkat saja yang bakal dihadirkan di hari tersebut, melainkan ada 2 saudara lainnya yang bakal menemani Realme X dalam acara perilisan itu.

Simak Nih: Realme 3 Pro Diklaim Mampu Jalankan Game Kekinian dengan Lancar

Untuk kedua perangkat lainnya yang bakal diluncurkan di acara tersebut yakni Realme X Youth Edition dan Realme X Lite. Kalau melihat penamaannya ini, maka bisa jadi untuk kemampuan keduanya bakal dibuat sedikit lebih rendah jika dibandingkan dengan varian regulernya.

Jadwal Rilis Realme X
Copyright ©GSMArena

Perlu diketahui bahwa beberapa kali spesifikasi yang bakal ditanamkan pada Realme X sudah terungkap, dan yang paling cukup dipercaya keakuratannya yakni data dari lembaga sertifikasi China, TENAA. Dalam situs tersebut tertera kalau Smartphone akan hadir dengan panel layar seluas 6.5 inci beresolusi Full HD+ bebas poni. Untuk penyematan kamera depannya yang beresolusi 16MP, Realme telah menghadirkan mekanisme pop-up, sehingga tampilannya juga makin kekinian layaknya OPPO F11 Pro ataupun Vivo V15 Series.

Masih bersumber dari situs sertifikasi TENAA, diungkap pula kalau Realme X akan dilengkapi dengan baterai berkapasitas 3.680 mAh yang sudah didukung teknologi pengisian daya cepat VOOC 3.0, serta dijalankan dengan sistem operasi Android Pie berlapis ColorOS 6.0.

Dan masalah performa, beberapa kalangan menyebut kalau Realme bakal menggunakan chip Snapdragon 855 tertinggi untuk Smartphone terbarunya itu. Kalau memang benar processor yang digunakan adalah sekelas premium seperti itu, tentu harga jual yang melambung tinggi nantinya bukan menjadi hal mengejutkan. Lantas, benarkah demikian? Kita nantikan saja update informasi selanjutnya.

baca juga: Resmi, Berikut Jadwal Rilis Realme C2 di Indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.