Bocor, Beginilah Penampilan Motorola Moto Z4, Cuman 1 Kamera?

0
675
New Motorola Smartphone
Copyright ©gizmochina

Penampilan Motorola Moto Z4

Oketekno – Motorola menjadi salah satau vendor yang khas dengan teknologi Smartphone ciptaannya, perusahaan asal Amerika Serikat tersebut memiliki attachment pada ponsel yang bisa memberikan fungsi dan kualitas penggunaan lebih maksimal di sektor tertentu, misal untuk jaringan 5G, audio lebih berkelas, dan beberapa hal lainnya.

Nah, belum lama ini diketahui kalau perusahaan yang terakuisisi oleh Lenovo tersebut tengah mengembangkan Smartphone terbaru yang digadang bernama Motorola Moto Z4. Penampilan ponsel tersebut dari berbagai macam sisi juga telah beredar luas di Jagat Maya.

Simak Nih: Mengintip Keindahan Motorola RAZR (2019) Beserta Kotak Ritelnya!

Yang memberikan bocoran tentang penampilan berbagai sisi dari Smartphone Motorola Moto Z4 itu adalah pembocor ulung industri gadget, bernama Evan Blass. Dalam unggahan gambar pada akun Twitter miliknya itu diketahui sisi kiri, kanan, atas, bawah, depan, dan belakang ponsel.

Motorola Moto Z4 Twit
Copyright ©Twitter

Berdasarkan informasi yang dilansir dari laman AusDroid.net, dikatakan kalau Motorola Moto Z4 ini nantinya juga akan compatible dengan sistem Moto Mod, sehingga hal tersebut juga berdampak pada penampilan dari Smartphone itu sendiri. Kemudian untuk bagian depannya, layar dibuat semakin lega dengan cara mengurangi bagian bezel di setiap sisi panel layarnya.

Ketahui Yuk: Bocoran Terbaru Motorola Moto Z4 Series Menjelang Perilisannya

Di bagian atas panel juga terdapat notch berukuran mungil sebagai penyematan kamera depan yang masih belum diketahui resolusinya. Sedangkan ketika dilihat dari sisi samping ataupun atas/bawah, Motorola Moto Z4 terlihat memiliki ukuran yang tipis, dan terkesan memiliki bobot lebih ringan.

Namun kalian perlu tahu bahwa ada sesuatu yang cukup menarik dari gambar terbaru unggahan Evan Blass tersebut, yakni Motorola Moto Z4 diketahui cuman dilengkapi dengan 1 lensa kamera belakang saja. Padahal generasi sebelumnya, Moto Z3 saja sudah hadir dalam dual kamera belakang. Bisa jadi untuk lensa kamera tunggalnya itu memiliki kemampuan lebih jauh luar biasa ketimbang pendahulunya, sehingga 1 lensa saja sudah cukup mumpuni untuk memenuhi segala aktivitas yang dibutuhkan pengguna.

Kemudian tidak diketahui pula adanya fingerprint sensor fisik yang tersematkan pada body ponsel, dengan begitu muncul indikasi kalau Motorola Moto Z4 bakal menerapkan mekanisme pemindai sidik jari bawah layar sebagaimana Smartphone Premium pada umumnya.

baca juga: Harga Motorola Moto G7 Supra dan Spesifikasi, Phablet Pie Baterai 5000mAh

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.