HMD Indikasikan Perilisan Nokia 4.2

0
503
Nokia 4.2 button
Copyright ©Android Police

Perilisan Nokia 4.2 Perdana di India

Oketekno – Dalam memeriahkan acara MWC 2019 bulan Februari kemarin, HMD Global selaku pemegang brand Nokia juga ikut memeriahkannya dengan cara memperkenalkan 4 Smartphone terbarunya di event yang digelar di Barcelona, Spanyol tersebut. Salah satu dari keempat perangkat yang dimaksudkan itu adalah Nokia 4.2.

Dan beberapa hari yang lalu melaui akun Twitter resmi miliknya bernama @NokiamobileIN, telah mengunggah video pendek terkait Smartphone yang akan dirilis di Negara tersebut pada hari ini, 7 Mei 2019. Tidak banyak yang diungkap dalam video pendek oleh HMD Global.

Simak Nih: Harga Nokia 3.1 Plus di Indonesia Terjun Bebas, Tinggal Segini!

Pada video tersebut cuman memamerkan tombol Google Assistant khusus yang bakal ditanamkan pada Nokia 4.2, dimana tombol tersebut diketahui akan diletakkan pada sisi kiri Smartphone. Ditunjukkan kalau hanya dengan menggunakan 1 tombol itu saja, pengguna sudah bisa melakukan banyak hal. Dengan demikian, tidak salah kalau dalam postingan tersebut terdapat tanda hashtag #DoItAll.

Nokia 4.2
Copyright ©Twitter

Berkenaan dengan perilisan Smartphone terbaru dari HMD Global, selain Nokia 4.2 yang bakal mulai diluncurkan hari ini di India, perusahaan asal Finlandia tersebut juga berencana untuk merilis sederet ponsel terbaru lainnya, yakni seperti Nokia 9 PureView misalnya.

Dikabarkan kalau Smartphone Premium terbaru dari HMD Global tersebut akan hadir perdana di India juga, kemudian baru diumumkan di berbagai Negara lain selang beberapa hari kemudian. Sedangkan kabar terbaru untuk Nokia Indonesia, sudah disebarkan terkait perilisan Smartphone anyar yang diselenggarakan pada hari ini juga, 7 Mei 2019.

Akan tetapi dalam undangan yang disebarkan oleh HMD Global kepada media dan sejumlah kalangan pecinta Nokia di Indonesia ini tidak disebutkan secara pasti Smartphone apakah yang bakal diluncurkannya itu. So, kita nantikan saja update informasi berikutnya, apakah Nokia 4.2 yang juga akan langsung hadir bersamaan di India dan Indonesia, atau mungkin perangkat lain yang sudah beredar luas di pasar global sebelumnya.

baca juga: Harga Nokia X71 dan Spesifikasi, Phablet Layar ‘Bolong’ dengan Tiga Kamera

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.