3 Fitur Unggulan Redmi Snapdragon 855 Diungkap Oleh Petingginya Langsung

0
323
Redmi Snapdragon 855 Pop up Camera
Copyright ©GeeK

Bos Redmi Ungkap Beberapa Hal Soal Redmi Snapdragon 855

Oketekno – Beberapa waktu setelah resmi menjadi anak perusahaan Xiaomi, Redmi telah memastikan diri kalau pihaknya akan meluncurkan perangkat Smartphone terbaru dengan kemampuan Premium, memang masih belum ada informasi resmi soal nama ponsel di pasaran, sehingga Redmi Snapdragon 855 menjadi nama sementara paling tepat untuk menyebut perangkat terbaru yang tengah dipersiapkan tersebut.

Selama ini Redmi cuman memberikan konfirmasi kalau perangkat tersebut bakal dipacu dengan chip Snapdragon 855, sedangkan kemampuan lainnya belum diungkap lebih lanjut. Dan kemudian belum lama ini Presiden Redmi bernama Lu Weibing kembali mengungkap soal 3 fitur andalan yang bakal dihadirkan pada Redmi Snapdragon 855.

Simak Nih: Poster Promosi Redmi X Beredar dengan Desain Kamera Pop-up!

Untuk kemampuan pertama yang bisa menjadi andalannya nanti adalah sektor kameranya, dimana disebut bakal memiliki kemampuan Ultra Wide Angle. Kemudian untuk fitur unggulan berikutnya yakni masih terdapatnya Jack Audio 3.5mm dimana biasanya sudah mulai dihilangkan dari ponsel kelas atas. Sedangkan fitur ketiganya yakni perbekalan NFC.

Weibo Lu Weibing
Copyright ©Xiaomi

Berdasarkan rumor yang beredar luas sebelumnya, Redmi Snapdragon 855 ini disebut bakal mengusung 3 lensa kamera belakang, masing-masing memiliki resolusi 48MP + 13MP + 8MP, dan untuk susunannya sendiri sama persis seperti Mi 9 SE. Untuk sensor kamera yang memiliki kemampuan Ultra Wide Angle sebagaimana yang sudah disebutkan, sepertinya beresolusi 13MP, sedangkan untuk 8MP sebagai kamera pembantu pencahayaan dan analisa kedalaman object.

Kemudian untuk bocoran lain yang sebelumnya juga sudah berlalu lalang di Jagat Maya yakni membahas soal memori internal yang bakal ditanamkan. Berpacu dengan chip Snapdragon 855, disebut kalau Redmi bakal mengkombinasikannya dengan memori internal RAM 8GB serta kapasitas penyimpanan seluas 256GB.

Sebelumnya memang Redmi Snapdragon 855 ini sempat disebut bakal hadir dengan nama pasaran Redmi X, akan tetapi petinggi perusahaan telah membantah nama tersebut karena dianggap kurang menarik. So, seperti apakah ponsel misterius terbaru dari Redmi ini ya? Nantikan kabar terbarunya di Oketekno.

baca juga: Redmi Note 7 Dikirim ke Luar Angkasa, Seperti Inilah Hasilnya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.