ZTE Blade A7 Resmi Dirilis Dengan Layar Poni Harga Bersahabat, Berapa?

0
1103
ZTE Blade A7 dirilis
Copyright ©Seluler id

Resmi Meluncur, Harga ZTE Blade A7 Dibanderol Sejutaan!

OKETEKNO.COM – Pabrikan smartphone ZTE akhirnya resmi meluncurkan smartphone terbarunya di seri Blade series. Sang vendor resmi meluncurkan smartphone bertajuk ZTE Blade A7 yang hadir sebagai perangkat yang menyasar segmen pasar menengah kebawah. Bahkan banderolan harga Blade A7 dilepas cukup bersahabat di level harga sejutaan dengan menawarkan spesifikasi menjanjikan juga usungan layar lapang dikemas dalam desain poni tetesan air.

Sementara itu spesifikasi ZTE Blade A7 ini hadir dengan membawakan desain poni waterdrop notch atau tetesan air dimana memiliki bezel yang cukup tipis. Pada bagian atasnya ada lekukan atau poni sebagai tempat untuk kamera depannya. Ponsel ini hadir dengan bentang layar seluas 6.088 inchi dikemas dalam panel LCD serta menawarkan resolusi HD+ atau 1560 x 720 pixels siap menyajikan tampilan gambar jernih dan tajam.

Baca Juga ZTE Nubia Red Magic 3 Resmi Diluncurkan dengan Jeroan Garang!

Performa dan kinerja pada phablet ZTE Blade A7 ini disokong processor Octa-core dengan clock speed 2.0 GHz dari chipset MediaTek Helio P60. Performanya akan disokong dua varian RAM yakni 2GB dan 3GB RAM serta dua varian memori internal yaitu 32 GB dan 64 GB. Selain itu phablet ini juga dibekali slot microSD untuk mendukung perluasan memori eksternal via microSD hingga kapasitas 256GB.

Di sektor fotografi, perangkat ZTE Blade A7 ini hanya membawakan dukungan kamera tunggal dengan resolusi 16 MP di bodi belakangnya. Usungan kamera utamanya tersebut telah didukung LED Flash yang berada tepat dibawahnya serta sejumlah fitur pendukung lainnya. Sementara untuk kebutuhan selfie dan panggilan video memiliki kamera depan 5 MP.

ZTE Blade A7 dirilis
Copyright ©Seluler id

Sayangnya ZTE tidak membekali Blade A7 dengan dukungan sensor pemindai sidik jari atau fingerprint sensor. Untuk itulah pengguna harus puas dengan fitur Face Unlock untuk membuka kunci layarnya ddengan memindai wajah. Selain itu smartphone ZTE Blade A7 ini juga dibekali konektivitas lengkap seperti Dual SIM, 4G LTE, WiFi, GPS Navigasi, Bluetooth, port microUSB juga port jack audio 3.5mm.

Baca Juga ZTE Siapkan Smartphone Layar Penuh Tanpa Poni yang Beda dari Lainnya

Phablet ZTE Blade A7 ini menjalankan sistem operasi Android 9 Pie dengan dipermanis antarmuka MiFavor 9.0 UI. Ponsel ini ditenagai oleh baterai dengan kapasitas 3200 mAh yang bertenaga. Rencananya smartphone ini akan memulai debut perdananya di pasar China pada 17 Mei 2019 mendatang dengan dua varian internal dan RAM.

Banderolan harga ZTE Blade A7 dilepas mulai 599 yuan atau Rp 1.2 jutaan per unit untuk varian RAM 2GB + 32GB. Sementara untuk Blade A7 varian RAM 3GB + 64GB dibanderol dengan harga 699 yuan atau Rp 1.4 jutaan per unit. Phablet ini tersedia dalam varian warna Charm Blue, Star Black juga Extreme Night Black. Sayangnya belum aada informasi mengenai ketersediaannya di pasar global, nantikan saja kabar terbarunya.

Baca Juga ZTE Blade V10 Mulai Tersedia 18 Maret 2019, Ini Harga Resminya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.