Update Pertama Realme 3 Pro Dapat Merekam Video Super Slow Motion 960fps!

0
1036
Realme 3 Pro with Box
Copyright ©hindustantimes

Pembaruan Realme 3 Pro Usung Peningkatan Pada Kamera!

OKETEKNO.COM – Pabrikan smartphone Realme yang merupakan hasil bentukan Oppo dan kini menjadi brand mandiri memang telah banyak meluncurkan smartphone terbaru. Bahkan pada bulan lalu sang vendor telah meluncurkan smartphone anyar bertajuk Realme 3 Pro yang menjadi versi tangguh dari Realme 3 reguler dimana telah lebih dulu meluncur pada Maret 2019 lalu.

Saat pertama kali diluncurkan, sang vendor telah menjanjikan bahwa smartphone terbaru besutannya yakni Realme 3 Pro akan mendukung kemampuan perekaman video Super Slow Motion pada kecepatan 960fps. Realme kini menepati janji tersebut dimana pengguna Realme 3 versi Pro akhirnya dapat menikmati fitur tersebut dalam pembaruan terbaru.

Baca Juga Realme 3 Pro Diklaim Mampu Jalankan Game Kekinian dengan Lancar

Fitur Super Slow Motion 960fps untuk perekaman video ini kini tersedia dalam Realme 3 Pro dalam pembaruan perangkat lunak terbaru pertamanya. Pembaruan ini meluncur secara OTA (Over-the-Air) bersama sejumlah peningkatan. Peningkatan tersebut ada pada kameranya termasuk stabilitas sampai kualitas video yang jauh lebih baik.

Pembaruan Realme 3 Pro ini hadir membawa versi firmware RMX1851EX_11_A.12 dengan membawakan kapasitas 182 MB. Update perangkat lunak ini telah digulirkan dimana akan tersedia pada semua pengguna ponsel ini. Bagi anda yang menggunakan perangkat Realme versi Pro ini dapat memeriksa ketersediaan pembaruan secara manual di menu Pengaturan atau Settings.

Realme 3 Pro
Copyright ©GSMArena

Lepas dari peningkatan pada sektor kamera yang dimiliki, update Realme 3 Pro ini tidak membawakan fitur terbaru. Bukan hanya itu saja, pembaruan software ini bahkan tidak membawakan patch keamanan Android bulan April.

Seperti yang kita ketahui bersama, spesifikasi Realme 3 Pro ini hadir dengan membawakan layar lapang seluas 6.3 inchi dimana dikemas dengan desain tetesan air yang cukup stylish. Layarnya dibekali resolusi FullHD+ yang menghasilkan kualitass tampilan jernih dan tajam. Layarnya didukung aspek rasio 19:9 dengan rasio layar ke bodi mencapai 90.8 persen.

Baca Juga Beberapa Hal yang Membuat Realme 3 Lebih Unggul Dibanding Redmi 7

Dapur pacu dan performa dalam Realme 3 Pro ini dipersenjatai processor Octa-core dari chipset Qualcomm Snapdragon 710 disokong fitur HyperBoost 2.0. Sementara untuk menghasilkan kemampuan gaming lebih optimal dan menyenangkan, smartphone ini diperkuat RAM 6 GB dengan dipadukan memori internal 128 GB untuk penyimpanan.

Di sektor fotografi, Realme 3 Pro menawarkan dukungan dual kamera belakang dengan resolusi 16 MP Sony IMX519 dengan bukaan lensa f1.7 aperture dipadukan kamera dept sensor 5MP. Sementara untuk kebutuhan selfie didukung kamera depan berkekuatan 25 MP dengan dukungan face unlock untuk membuka kunci layarnya selain dukungan fingerprint sensor.

Phablet ini menjalankan sistem operasi Android 9 Pie dimana memiliki tampilan menawan. Sementara untuk operasionalnya ditenagai baterai dengan daya 4045 mAh didukung pengisian cepat VOOC 3.0. Bahkan Realme 3 Pro juga telah rilis di Indonesia pada 8 Mei bersama Realme C2. Tertarik memilikinya sobat?

Baca Juga Realme Tertarik Ciptakan Smartphone Layar Lipat?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.