Saingi Samsung, Huawei Siapkan Tablet dengan Kamera Berkualitas Tinggi

0
804
Huawei MediaPad on CES 2019
Copyright ©AnandTech

Duo Tablet Terbaru yang Disiapkan Huawei

Oketekno – Bukan cuman fokus bersaing dalam bisnis Smartphone saja, untuk meningkatkan eksistensinya diketahui Huawei terus mengembangkan bisnis teknologi lainnya. Kemarin lalu disebutkan kalau perusahaan asal China itu tengah mengembangkan perangkat SmartTV 8K berteknologi 5G, dan kini beredar informasi terbaru yang mengungkap kalau pihaknya tengah mempersiapkan duo tablet terbaru dengan kemampuan kamera luar biasa.

Disebutkan kalau Huawei tengah mempersiapkan dua tablet terbarunya yang akan hadir di dalam kelas MediaPad, dan disebutkan kalau kedua perangkat tersebut bakal menggunakan lensa kamera Sony beresolusi 48MP.

Simak Nih: Huawei Y9 Prime 2019 Mengekor dengan Desain Kamera Pop-up!

Sebagaimana informasi yang disampaikan oleh anggota XDA bernama Mishaal Rahman, kedua perangkat tersebut nantinya akan dilengkapi dengan layar seluas 10.7 inci dan 8.4 inci, sedangkan untuk resolusinya sendiri sama yakni QHD+ 1600 x 2560 piksel.

Huawei MediaPad M6 Pro
Copyright ©CellphoneS

Kemudian untuk performanya, disebut Huawei bakal membenamkan komponen chip terbaru dan paling gaharnya yakni Kirin 980. Memang disebutkan kalau resolusi kameranya bakal mencapai 48MP dan sensor yang digunakan yakni Sony IMX586, akan tetapi belum diketahui secara pasti seperti apakah konfigurasi yang akan digunakan.

Dari laporan yang disampaikan oleh laman 98mobiles, telah disebutkan kalau kedua Tablet terbaru yang tengah dipersiapkan oleh Huawei ini nantinya akan menyasak kelas Flagship. Dari pemacunya sendiri sudah terlihat, kalau chip yang dipakai merupakan komponen sama yang tertanamkan pada Smartphone Premium dari sang vendor.

Bukan cuman itu saja, kapasitas baterai dari masing-masing varian Tablet terbaru Huawei ini juga sudah mulai terungkap. Dimana untuk perangkat yang akan dilengkapi dengan layar seluas 8.4 inci bakal dilengkapi dengan baterai berkapasitas 4.200 mAh. Sedangkan untuk Tablet yang bakal ditanamkan panel seluas 10.7 inci itu akan dibekali dengan baterai berkapasitas 7.500 mAh. Dan sebagai pengisi daya, bisa melalui port USB-C yang bakal di tanamkan di sisi ponsel.

baca juga: Rayakan Ramadhan, Huawei Tawarkan Potongan dan Bonus Untuk 3 Smartphone Ini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.