Redmi K2 Pro Menjadi Kandidat Baru Nama Flagship Snapdragon 855 Redmi!

0
1601
Rumor Redmi K2 Pro
Copyright ©TheMobileIndian

Flagship Redmi Snapdragon 855 Akan Dinamakan Redmi K2 Pro?

OKETEKNO.COM – Pabrikan Xiaomi memang memiliki sub-brand baru Redmi yang disebut-sebut akan meluncurkan smartphone unggulan terbaru. Flagship Redmi tersebut dirumorkan akan dipacu oleh chipset Qualcomm Snapdragon 855 yang memiliki performa handal. Namun sayangnya hingga saat ini penamaan dari flagship Redmi ini masih belum terungkap. Usut punya usut perangkat tersebut akan hadir dengan nama Redmi X namun kini disebutkan ada kandidat baru dengan nama Redmi K2 Pro.

Memang sebelumnya ada laporan bahwa flagship Redmi dengan Snapdragon 855 ini akan hadir sebagai Redmi X. Namun rumor tersebut tidak berlangsung lama karena General Manager Redmi yang bernama Lu Weibing membantah hal itu. Weibing mengkonfirmasi bahwa smartphone terbarunya ini akan meluncur dengan penamaan yang lebih baik. Lantas benarkah akan hadir dengan nama Redmi K2 Pro?

Baca Juga 3 Fitur Unggulan Redmi Snapdragon 855 Diungkap Oleh Petingginya Langsung

Kini nama smartphone unggulan terbaru dari sub-merek Xiaomi kembali mmenyeruak dimana bisa jadi akan meluncur dengan nama Redmi K2 Pro. Informasi terbaru ini muncul setelah layar pelindung dari perangkat dengan nama Redmi K2 Pro ini beredar di dunia maya.

Hal menarik dari gambar layar pelindung yang diduga Redmi K2 Pro ini menunjukkan sejumlah spesifikasi dari perangkat kelas atas tersebut. Salah satunya adalah terkuak chipset Qualcomm Snapdragon 855 yang dibenamkan seperti pada bocoran flagship Redmi yang dirumorkan selama ini.

Redmi K2 Pro
Copyright ©TheMobileIndian

Lebih lanjut bocoran pelindung layar tersebut mengungkap bahwa smartphone ini akan hadir dengan dukungan layar 6.39 inchi dalam panel AMOLED cemerlang. Selain itu perangkat yang diduga akan hadir dengan nama Redmi K2 Pro ini juga dibekali sensor pemindai sidik jari yang tertanam di layarnya. Bukan hanya itu saja smartphone ini juga akan ditenagai baterai berkapasitas 4000mAh lengkap dengan pengisian cepat 27W.

Sementara untuk kebutuhan fotografi, perangkat Redmi K2 Pro ini menawarkan dukungan tiga kamera belakang dengan lensa utama 48 MP. Informasi terbaru menyebutkan jika smartphone unggulan ini juga akan dibekali dukungan Kamera Super Wide Angle untuk kemampuan fotografi lebih optimal.

Baca Juga Redmi Note 7 Dikirim ke Luar Angkasa, Seperti Inilah Hasilnya!

Selain dipacu dengan chipset Qualcomm Snapdragon 855, perangkat ini juga kemungkinan akan hadir dengan desain kamera pop-up. Sang vendor juga membenarkan informasi ini dimana terlihat dalam video teaser terbaru yang diunggah. Sayangnya masih belum pasti kapan flagship Redmi ini akan meluncur dan apakah benar akan hadir dengan Redmi K2 Pro atau tidak.

Sejauh ini belum ada bocoran lebih detail mengenai flagship Redmi dengan Snapdragon 855 ini. Terkait penamaan Redmi K2 Pro dan tanggal peluncurannya, kita nantikan saja kabar terbarunya. Namun informasi yang beredar, flagship Redmi ini akan dibanderol dengan harga lebih terjangkau dibandingkan flagship lain dengan Snapdragon 855. Tunggu saja kabar terbarunya.

Baca Juga Poster Promosi Redmi X Beredar dengan Desain Kamera Pop-up!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.