Moonton Siapkan Hero Baru Mobile Legends, Role Mage Support?

0
1268
Mobile Legends 515
Copyright ©OKetekno

Inikah Hero Ke 84 dalam Game Mobile Legends?

Oketekno – Berdasarkan informasi update game Mobile Legends hari ini, 7 Mei 2019, hero baru Faramis telah hadir dan siap dimainkan oleh siapa saja dalam game. Setelah hero tersebut dihadirkan di public server, hero baru yang masih menunggu di Advanced server cuman X.Borg dan Terizla saja, dikarenakan memang masih belum ada hero baru lainnya yang muncul dalam leakster.

Akan tetapi Moonton nampaknya sudah mempersiapkan hero lainnya yang bakal meramaikan Advanced server terlebih dahulu. Bukan secara blak-blak an membuka penampilan dari hero barunya itu, akan tetapi pengembang game cuman memberikan kode-kode tersembunyi saja.

Simak Nih: Granger di Banned Langsung Oleh Moonton, Pemain Tidak Bisa Pakai Lagi

Untuk informasi tentang kehadiran hero ke 84 setelah X.Borg dalam game Mobile Legends ini adalah @ml_leak. Dimana akun Instagram tersebut selalu aktif berbagi informasi seputar berbagai macam pembaruan yang siap diluncurkan dalam game Mobile Arena tersebut.

ml_leak Qing Que Mobile Legends
Copyright ©Instagram

Dalam unggahan terbarunya itu ml_leak telah menyebut kalau hero ke 84 Mobile Legends ini memiliki kode nama Zoe. Kemudian untuk skin keduanya dinamakan Qing Que yang mana kalau diartikan ke dalam bahasa kita yakni Cinta. Tidak disebutkan role apakah hero ini, akan tetapi dari penamaannya sendiri sepertinya sudah cukup jelas jenis hero apakah ini.

Kalau X.Borg merupakan hero Fighter dan memiliki kemampuan yang juga sudah jelas, dikarenakan memang sudah dihadirkan di Advanced server. Sehingga tidak dimungkinkan kalau Moonton menghadirkan hero Fighter lagi, dan dari kode penamaannya sendiri juga lebih pantas kalau hero baru ini hadir di kelas Mage, kemudian memiliki efek Speciality sebagai Support.

Ya, untuk role support ini diketahui dari penamaan skill keduanya Qing Que yang berarti cinta. Sudah sewajarnya kalau hero berjenis Support terkenal akan rasa cinta kepada team dan kesetiaannya memberikan healing terhadap team ataupun memberikan efek negatif terhadap musuh. Masih belum banyak yang terungkap sih dari hero baru Mobile Legends ini, karena memang masih samar-samar bocorannya. So, untuk mengetahui lebih jelas tunggu saja beberapa hari kedepan.

baca juga: Cara Menggunakan Odette, Putri Angsa dengan Ultimate Mematikan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.