2 Aplikasi Android Terbaik Unduh Video YouTube

0
982
Aplikasi Android Terbaik Unduh Video YouTube
Copyright ©JalanTikus

Duo Aplikasi Pengunduh Video YouTube Terbaik Android

Oketekno – Ketika ada waktu luang dan bingung mau ngapain, streaming YouTube menjadi salah satu yang paling rekomendasi untuk kalian lakukan. Nonton berbagai macam konten yang tersaji disini tidak akan membuat kalian merasa bosan, pasalnya banyak sekali jenis yang bisa dinikmati, mulai dari hiburan, edukasi, gaming, lucu-lucuan, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Beberapa layanan operator telekomunikasi di Indonesia memang sudah menawarkan streaming gratis YouTube, bebas kuota. Namun semuanya tergantung pada signal, kalau memang keadaan jaringan baik, maka streaming juga lancar, begitu juga sebaliknya. Akan tetapi yang lebih rekomendasi lagi adalah kalau kalian mengunduh video yang ada di platform tersebut, sehingga bisa menikmati YouTube Offline.

Simak Nih: Cara Melihat Film Terbaru Melalui Aplikasi YouTube

Kalau di Dekstop mungkin akan sedikit mudah, dikarenakan banyak situs yang menawarkan jasa unduhan video. Akan tetapi kalau di Smartphone malah akan menjadi rawan ketika kalian menggunakan situs pihak ketiga untuk melakukan unduhan. Nah, agar lebih aman silahkan gunakan beberapa aplikasi android terbaik untuk mengunduh video youtube berikut.

YouTube System
Copyright ©BBC

2 Aplikasi Android Terbaik Untuk Download Video YouTube

  1. TubeMate

Melalui aplikasi ini kalian bisa mendapatkan video YouTube dan menyimpannya ke dalam memori internal atau kartu SD kalian. Ketika sudah tersimpan dalam memori tersebut maka video bisa dinikmati kapan saja dengan lancar, tanpa kendala lag karena jaringan buruk sekalipun.

Ketahui Yuk: Cara Streaming YouTube di Android Tanpa Iklan

Tidak hanya video YouTube saja, melainkan aplikasi ini juga bisa dipakai untuk mendapatkan video dari peramban yang terintegrasi pada aplikasi. Setiap kali menemukan video, tekan saja tombol hijau yang ada di bawah layar, pilih formatnya dan video akan terunduh secara otomatis. Selain itu, aplikasi ini juga memungkinkan kalian mengunduh beberapa file sekaligus.

  1. ArkTube

Sayangnya untuk aplikasi ini tidak ada di Google Play Store dikarenakan aplikasi ini merupakan hasil pengembangan anggota XDA Developers. Fungsi downloading video YouTube dari aplikasi ini cukup bisa dipercaya. Bagi kalian yang menginginkannya bisa langsung mendapatkannya melalui link http://bit.ly/2DWbSxR.

Itulah guys kedua aplikasi download video youtube terbaik yang bisa kalian coba pakai untuk mendapatkan berbagai macam video ketika terhubung dengan jaringan WiFi, kemudian menikmatinya ketika dalam perjalanan atau di waktu senggang lainnya. Selamat mencoba.

baca juga: 5 Cara YouTuber Mendapatkan Uang dari YouTube!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.