Samsung Galaxy A70 Siap Beredar di Pasar Offline Indonesia, Segini Harganya!

0
352
Samsung Galaxy A70 With Box
Copyright ©soyacincau

Hadir di Pasar Offline, Segini Harga Samsung Galaxy A70 Indonesia 

OketeknoSamsung Galaxy A70 merupakan salah satu jagoan baru di pasar kelas menengah Indonesia, Smartphone ini sebenarnya sudah bisa dipesan sejak pertengahan bulan kemarin, atau tepatnya tanggal 18 April 2019, dan sudah mulai dikirimkan terhadap pengguna pada tanggal 5 Mei 2019 kemarin. Dan belum lama ini, Samsung Indonesia telah mengumumkan tentang kehadirannya di ritel offline.

Diumumkan kalau Samsung Galaxy A70 nantinya mulai tersedia di gerai resminya seluruh Indonesia mulai tanggal 10 Mei 2019 mendatang. Mereka yang menginginkan ponsel tersebut, bisa mempersiapkan budget sebesar Rp 5.8 juta.

Simak Nih: Samsung Galaxy M40 Nongol di Geekbench dengan Snapdragon 675!

Galaxy A70 ini hadir dengan layar paling besar di antara jejeran seri Galaxy A. Tiga kamera dan performa yang andal menjawab kebutuhan gaming dan media sosial yang mumpuni,” seperti itulah ungkap Head of Product Marketing Samsung Mobile Indonesia bernama Denny Galant, Jakarta, dan dikutip dari KompasTekno, Rabu (08/05/2019).

Samsung Galaxy A70
Copyright ©GIZGUIDE

Perlu diketahui bahwa Samsung Galaxy A70 ini telah hadir dengan mengusung panel Super AMOLED seluas 6.7 inci beresolusi 1080 x 2400 piksel. Di bagian atas layarnya terdapat notch mungil yang dimanfaatkan sebagai penyematan kamera selfie beresolusi 32MP. Sedangkan di bagian belakangnya terdapat 3 lensa kamera, yang masing-masing beresolusi 32MP Wide + 8MP Ultra Wide + 5MP Depth Sensor.

Dan untuk masalah performanya sendiri, Samsung telah membenamkan processor yang cukup berkualitas untuk ponsel kelas menengah, yakni Qualcomm Snapdragon 675 SoC. Processor tersebut telah didukung dengan memori internal RAM sebesar 6GB, serta kapasitas penyimpanan seluas 128GB.

Kemudian menyoal daya, Samsung Galaxy A70 merupakan salah satu perangkat vendor yang memiliki baterai terbesar di lini Galaxy Series. Untuk memberikan daya tahan lama, ponsel tersebut telah dilengkapi dengan baterai berkapasitas 4.500 mAh dan sudah dilengkapi dengan teknologi pengisian daya cepat, sehingga tidak butuh waktu lama untuk mengisi baterai tersebut.

baca juga: Samsung Galaxy A80 Dipastikan Segera Hadir di Indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.