Seri Terbaru OPPO Reno Mulai Terdeteksi

0
434
New Series OPPO Reno
Copyright ©TENAA

Membawa Sejumlah Peningkatan dari Versi Awal

Oketekno – Mulai tahun 2019 ini beberapa vendor mulai melakukan perubahan, bukan cuman Samsung saja yang melakukan perombakan terhadap kelas Smartphone besutannya, melainkan OPPO juga demikian. Perusahaan asal China tersebut telah memutuskan untuk menghentikan lini F dan R Series, kemudian digantikannya dengan series terbaru yakni Reno.

OPPO Reno telah hadir di kelas yang cukup mewah dengan perbekalan spesifikasi serba canggih, dan berkualitas tinggi. Untuk varian regulernya sendiri sudah mulai beredar luas di pasar Smartphone Global, sedangkan Reno 10x Zoom dan 5G masih dalam tahap perkembangan lebih lanjut dan segera diluncurkan tidak lama lagi.

Simak Nih: Oppo Reno Akan Meluncur di Indonesia Setelah Lebaran! Benarkah?

Meski belum genap dalam peluncurannya, akan tetapi belum lama ini telah muncul informasi terbaru yang mengungkap soal generasi baru OPPO Reno. Smartphone tersebut telah muncul di badan sertifikasi China, TENAA. Meski cuman 1 perangkat saja, akan tetapi ponsel tersebut terdaftar dengan 2 nomor model, yakni PCDM10 dan PCDT10.

OPPO Reno New Series
Copyright ©TENAA

Tertera dalam situs sertifikasi tersebut kalau generasi baru OPPO Reno ini nantinya akan dipacu dengan CPU Octa Core yang memiliki kecepatan maksimal 2.2 GHz. Disebutkan pula kalau ponsel bakal didukung dengan memori internal RAM 6GB serta kapasitas penyimpanan seluas 128GB.

Ketahui Yuk: Dibongkar! Modul Kamera Oppo Reno 10x Zoom Gunakan Bahan Berkualitas!

Memang sih belum diketahui secara jelas jenis chip apa yang digunakan, namun beberapa kalangan menduga kalau OPPO akan memakai Snapdragon 710, sama seperti generasi pertama OPPO Reno. Akan tetapi ada kemungkinan juga kalau bakal memakai versi yang lebih baiknya, yakni Snapdragon 730.

Dari informasi yang dilansir dari laman GSMArena, didapati varian terbaru OPPO Reno ini nantinya akan memiliki dual kamera belakang, masing-masing resolusinya 48MP + 5MP. Sedangkan di bagian depannya akan tertanam kamera beresolusi 32MP. Kamera Selfie tersebut akan tertanamkan pada notch mungil yang ada pada atas layar OLED seluas 6.4 inci beresolusi FHD+.

Secara keseluruhan, spesifikasi yang dibawa varian baru OPPO Reno ini sedikit lebih baik ketimbang generasi pertamanya. Akan tetapi kalau dibandingkan dengan Reno 10x Zoom dan 5G juga masih kalah, dikarenakan perangkat tersebut seakan memang ditujukan untuk segmen premium saja.

baca juga: Mencoba Performa OPPO Reno 10x Zoom Berpacu Snapdragon 855 di Indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.