Bos Realme Pamerkan Tampilan Depan Smartphone Premiumnya

0
920
Realme X With BoX
Copyright ©Bitinvader

Giliran Tampilan Depannya yang Ditampilkan Bos Realme

Oketekno – Tidak lama lagi Realme bakal meluncurkan Smartphone terbarunya yang digadang bakal hadir untuk segmen lebih premium jika dibandingkan dengan perangkat sebelumnya. Perangkat yang dimaksud disini adalah Realme X. Setelah sebelumnya diungkap tentang jadwal perilisannya, kali ini petinggi Realme memberikan bocoran terkait penampilan depan Smartphone terbarunya itu.

CMO Realme bernama Xu Qi Chase, melalui akun sosial media China Weibo miliknya, ia telah mengunggah penampilan nyata dari Smartphone Premium terbarunya itu. Disana kita dapat melihat kalau Smartphone benar-benar hadir dengan layar super lega, bebas notch dan juga lubang di layar.

Simak Nih: Resmi, Berikut Jadwal Rilis Realme X

Untuk bezel di setiap sisinya kecuali bagian bawah terlihat begitu tipis, kemudian setiap sudut layarnya juga dibuat membulat, sehingga pengguna dapat menggenggam dan menikmati visual dengan nyaman ketika mengoperasikannya. Nah, untuk kamera depannya tertanamkan pada bagian pop-up yang ada pada sisi atas layar.

Realme X Chase
Copyright ©Gizmochina

Disebutkan kalau resolusi kamera depan yang terletak pada bagian pop-up tersebut yakni sebesar 16MP. Kemudian untuk besaran layarnya sendiri seluas 6.5 inci beresolusi Full HD+. Berdasarkan keterangan yang terdapat pada situs sertifikasi TENAA, sistem operasi yang dijalankan yakni Android Pie berlapis ColorOS 6.0.

Kemarin telah ada informasi tentang kepastian jadwal perilisan 3 varian Realme X, yakni diselenggarakan pada tanggal 15 Mei 2019 mendatang. Sedangkan untuk harganya sendiri masih belum ada bocorannya, akan tetapi kalau diperkirakan sepertinya bakal berkisar pada Rp 5 hingga 10 jutaan, mengingat kemampuan yang dibawanya juga benar-benar berkelas.

Apalagi dibocorkan kalau chip yang bakal ditanamkan pada Realme X adalah Snapdragon 855, sudah jelas kalau ponsel ini nantinya akan hadir untuk kelas Premium. Namun, bakal dihadirkan pula varian murahnya yang bakal dipacu dengan chip Snapdragon 730. So, seperti apakah ponsel terbaru dari Realme ini nantinya? Nantikan saja hingga tiba waktu perilisannya mendatang.

baca juga: Update Pertama Realme 3 Pro Dapat Merekam Video Super Slow Motion 960fps!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.