Bukan Cuman RAM 6GB, Berikut Keunggulan Lain Infinix Hot 7 Pro Seharga Rp 1 Jutaan

0
1009
Kelebihan Infinix Hot 7 Pro
Copyright ©Akurat

3 Kelebihan Infinix Hot 7 Pro

Oketekno – Belum lama ini pasar Smartphone Entry-level Indonesia telah dimeriahkan dengan Smartphone terbaru dari Infinix, bukan cuman 1 perangkat saja melainkan ada 2 ponsel yang membuat banyak kalangan terkagum ketika mengetahui harganya. Banyak kalangan menganggap kalau Infinix Hot 7 Pro dan Smart 3 Plus dibanderol terlampau murah.

Bagaimana tidak, keduanya dibanderol dengan harga cuman Rp 1 jutaan saja akan tetapi sudah dilengkapi dengan fitur unggulan seperti 3 kamera belakang ataupun internal RAM 6GB. Tentu untuk spesifikasi itu tidak wajar, apalagi di kelas entry-level. Misalnya saja untuk Smartphone dengan RAM 6GB, paling tidak berada di level harga Rp 3 jutaan ke atas.

Simak Nih: Selain Harga Rp 1 Jutaan, Berikut Hal Lain yang Bikin Infinix Smart 3 Plus Patut Dibeli

Kemarin kita sudah mengungkap fakta mengejutkan tentang kehadiran RAM 6GB pada Infinix Hot 7 Pro, dimana pembahasan lebih lengkapnya bisa lihat disini. Dan pada kesempatan kali ini kita akan membagikan beberapa hal yang membuat Smartphone tersebut layak untuk dimiliki.

Infinix Hot 7 Pro
Copyright ©TribunNews

Kelebihan Infinix Hot 7 Pro

  1. RAM 6GB

Jelas untuk kelebihan pertamanya adalah perbekalan internal RAM sebesar 6GB, melalui perbekalan internal RAM sebesar itu tentu kemampuan multitasking-nya bisa makin lancar dan mumpuni, kemudian untuk menjalankan game juga terasa sedikit lebih lancar. Apalagi di level harga Rp 1 jutaan, masih belum ada yang menyematkan internal RAM sebesar itu, sehingga ini bisa menjadi senjata utama Infinix menguasai pasar.

Ketahui Yuk: Harga Infinix Hot 7 Pro dan Spesifikasi, Phablet Pie Dual Kamera Depan-Belakang

  1. Layar Luas dan Baterai Besar

Untuk layarnya sendiri juga sudah cukup luas, Infinix Hot 7 Pro telah hadir dengan display seluas 6.2 inci, desainnya sendiri juga sudah kekinian, dimana memiliki ukuran bezel tipis di sisi kiri dan kanannya, kemudian untuk poni atasnya sendiri juga dibuat sedikit lebih lebar dikarenakan untuk menanamkan dual kamera selfie.

Lalu masalah daya, telah ditanamkan baterai berkapasitas 4.000 mAh. Dengan baterai sebesar itu pengguna bisa berlama-lama mengoperasikan perangkat ataupun bermain game. Dalam pemakaian normal, ponsel bisa bertahan seharian penuh dalam sekali charge.

  1. 4 Kamera

Tidak berada dibagian belakangnya saja, melainkan 4 kameranya ini terbagi rata dimana 2 dibelakang dan 2 lainnya di depan. Masing-masing resolusi kamera yang ditanamkan juga sama, yakni 13MP + 2MP. Dengan begitu pengguna bisa mengambil gambar sama kualitasnya menggunakan kamera depan atau belakang.

Itulah beberapa kelebihan Infinix Hot 7 Pro yang dibanderol seharga Rp 1.699.000,-. Bagaimana, apakah kalian tertarik dan merasa cocok dengan ponsel ini?

baca juga: Smartphone Rp 1 Jutaan Infinix Hot 7 Pro Sia-Sia Usung RAM 6GB?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.