Terungkap! Begini Detail Kemampuan 4 Kamera Belakang Honor 20 Series

0
726
Render Huawei Honor 20 Pro
Copyright ©DigitalTrends

Kemampuan 4 Kamera Honor 20 Series

Oketekno – Setelah kemarin lalu Huawei meluncurkan Smartphone premium P30 series, kini giliran anak perusahaannya yang ingin meluncurkan ponsel berkualitas mewah, yakni Honor 20 series. Berbagai macam bocoran tentang kedua Smartphone terbarunya ini juga sudah beredar luas, bahkan untuk jadwal perilisannya sendiri juga sudah dipastikan, yakni tanggal 21 Mei 2019 di London mendatang.

Beriringan dengan dekatnya waktu perilisan, kini muncul bocoran terbaru yang mengungkap soal kemampuan detail 4 kamera pada Honor 20 dan 20 Pro. Kedua model hadir dengan jumlah lensa yang sama, akan tetapi kemampuannya yang berbeda.

Simak Nih: Huawei Honor 20 Moschino Edition Siap Meluncur Sebagai Edisi Mewah!

Kabar tersebut telah dibocorkan oleh Slash Leaks, melalui situsnya telah ditampilkan dengan jelas wujud serta masing-masing kemampuan lensa kamera yang tertanam. Pertama, keempat kamera yang ditanamkan pada Honor 20 yakni kamera utama beresolusi 48MP, 16MP berkemampuan Super Wide Angle, 2MP depth asssist, dan 2MP macro.

Honor 20 Series
Copyright ©Slashleaks

Sedangkan untuk Honor 20 Pro juga memiliki lensa kamera beresolusi sama, 48MP + 16MP Super Wide Angle dan 2MP Macro. Hanya saja untuk lensa depth assist yang ada pada versi reguler telah digantikan dengan lensa telephoto 8MP pada versi Pro. Selain itu, pada versi tingginya ini juga memiliki Laser Autofocus yang mampu membantu pengguna mendapatkan fokus object lebih cepat dan akurat.

Bukan cuman kameranya saja, melalui bocoran ini kita dapat mengetahui terhadap perbedaan warna body belakangnya, dimana varian reguler akan hadir dalam tampilan gradasi warna biru, sedangkan untuk Pro akan tampil dalam gradasi warna ungu.

Menurut rumor yang sudah beredar luas sebelumnya, disebutkan kalau Honor 20 series nantinya akan dipacu dengan chip processor HiSilicon Kirin 980 dan disuplai dengan baterai berkapasitas 3.650 mAh. Kemudian untuk kemampuan kamera depannya sama, beresolusi 32MP. Lalu, seperti apakah kemampuan yang sebenarnya dari kedua ponsel Premium terbaru Honor itu? Nantikan saja konfirmasi resmi perusahaan hingga waktu perilisannya datang nantinya.

baca juga: Bocoran Huawei Honor 20 Pro dengan Desain Layar Bolong Beredar di Internet!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.