4 Kesalahan Sepele yang Sering Kali Dilakukan Pemain PUBG Mobile

0
1054
PUBG Mobile Noob Player
Copyright ©Sportskeeda

Masalah Sepele yang Tidak Boleh Diabaikan Pemain PUBG Mobile

Oketekno – Dikarenakan sudah cukup lama populer, sepertinya sekarang ini sudah cukup banyak pemain Pro PUBG Mobile, bahkan remaja sekalipun sudah ada yang mencapai level conqueror, tentu hal tersebut tidak lain dikarenakan rajinnya mereka bermain dan bersemangat untuk meningkatkan Rank miliknya.

Walaupun demikian, juga ada beberapa pemain pemula yang juga ingin berjuang untuk mencapai rank tertinggi PUBG Mobile. Akan tetapi mereka kesusahan untuk mendapatkan Chicken Dinner, keseringan gagal ketika sudah mencapai waktu tertentu. Permasalahan semacam itu perlu dipahami, dikarenakan ada penyebabnya dan kalian perlu untuk memperbaikinya.

Simak Nih: 4 Senjata AR Terbaik dan Paling Mudah Ditemukan di PUBG Mobile

Nah, pada kesempatan kali ini kita akan mencoba memberikan beberapa pembahasan terkait permasalahan sepele yang sering kali menjadikan pemain PUBG Mobile mati dini atau susah naik RANK bagi pemula ataupun pemain handal sekalipun.

Sanhok PUBG Mobile gameplay
Copyright ©bobotoh

Kesalahan Sepele Para Pemain PUBG Mobile

  1. Mendarat di Tempat Ramai

Ketika kalian memang sudah melatih AIM dengan baik, salah satu pemain Professional, pernah ikut turnamen, atau mungkin hal baik lainnya, tidak masalah sih. Akan tetapi kalau pemain biasa saja sih, mending jangan turun di tempat ramai, apalagi sekarang looting juga sudah mulai diratakan, tempat-tempat seperti Pochinki, Pecado, Castle, Georgopol, atau yang lain tidak seramai dahulu senjatanya.

Ramainya pemain di tempat ini, akan membingungkan kalian karena bakal banyak step, suara tembakan sehingga tingkat kewaspadaan kalian bakal berkurang. Jadi kalau ingin cari aman mendarat saja di tempat yang tidak terkenal, namun looting masih lumayan ok.

Ketahui Juga: 6 Tips Menaklukkan 2 Mode Zombie di Game PUBG Mobile yang Semakin Mengerikan

Kamu perlu tahu 3 point berikutnya, apalagi no.3 nih yang sering banget dilakukan kebanyakan pemain hingga akhirnya mati sia-sia. Lanjut Baca>>

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.