Harga 3 Varian ASUS Zenfone 6 Terungkap, Mahal?

0
502
ASUS Zenfone 6
Copyright ©topsimages

Harga ASUS Zenfone 6 Mulai Rp 9 Jutaan 

Oketekno – Berdasarkan informasi yang beredar luas di Jagat Maya, menyebutkan kalau ASUS dalam waktu dekat ini akan meluncurkan Smartphone terbarunya dengan perbekalan spesifikasi dan tampilan serba modern, jauh lebih meningkat dibanding sebelumnya, yakni ASUS Zenfone 6.

Banyak bocoran yang beredar tentang spesifikasi dan penampilan dari ponsel tersebut, namun yang lebih mengejutkan yakni tentang pengungkapan harganya kemarin. Berdasarkan informasi yang dilansir dari laman GSMArena, disebutkan kalau ASUS Zenfone 6 ini nanti bakal hadir dalam 3 varian memori internal, diantaranya yakni 6GB/128GB, 8GB/256GB, dan 12GB/512GB.

Simak Nih: Menyerah, ASUS Tidak Bakal Ciptakan Tablet Lagi?

Tidak hanya varian memori internalnya saja yang diungkap, disebutkan kalau ASUS juga telah membocorkan sederet harga dari setiap varian tersebut. ASUS Zenfone 6 untuk varian paling kecil yakni 6GB/128GB nantinya dibanderol senilai US$ 646 atau berkisar Rp 9.2 jutaan, kemudian untuk varian 8GB/256GB ditawarkan seharga US$ 776 atau sekitar Rp 11 jutaan, dan varian paling tinggi dengan perbekalan memori 12GB/512GB akan dibanderol senilai US$ 970 atau sekitar Rp 13.8 juta.

Teaser Asus Zenfone 6 Terbaru
Copyright ©Twitter /Asus

Kalau dibandingkan dengan pendahulunya yang cuman berkisar Rp 6 – 10 jutaan, tentu harga tersebut jauh lebih mahal. Dari sini kita dapat menduga kalau ASUS Zenfone 6 ini memang membawa banyak peningkatan dibanding Zenfone 5 yang telah dirilis setahun silam.

Walaupun demikian, masih belum banyak bocoran informasi resmi yang mengungkap soal spesifikasi Smartphone baru besutan ASUS tersebut. Namun berdasarkan hasil uji benchmark kemarin, diketahui kalau Zenfone 6 akan dipacu oleh chip Snapdragon 855 dan dijalankan dengan sistem operasi Android Pie. Untuk resolusi layarnya yakni sebesar 2340 x 1080 piksel.

Dan berdasarkan poster ASUS Zenfone 6 yang telah muncul sejak beberapa hari lalu, kita dapat mengetahui kalau ASUS bakal menggunakan konsep kamera pop-up sebagaimana yang telah dipakai oleh Vivo V15 Series, OPPO F11 Pro, hingga Realme X yang segera beredar di pasaran. Lantas, seperti apakah kemampuan sebenarnya dari ponsel baru besutan ASUS ini? Nantikan peluncurannya tanggal 16 Mei 2019 mendatang.

baca juga: Asus Zenfone Live L2 Resmi Dirilis di Indonesia, Ini Harganya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.