Realme 3 Pro Akhirnya Resmi Meluncur di Indonesia, Ini Harganya!

0
340
Copyright ©Suara

Harga Realme 3 Pro di Indonesia dengan Performa Kencang!

OKETEKNO.COM – Pabrikan smartphone Realme akhirnya resmi meluncurkan smartphone terbaru besutannya di pasar lokal. Perangkat Realme 3 Pro akhirnya resmi diboyong di Indonesia bersama perangkat Realme C2 yang menjadi ‘Rajanya Ponsel Murah’.Untuk model Realme 3 versi Pro hadir dengan spesifikasi menggoda dimana siap memberikan pengalaman layaknya sebuuah smartphone flagship kelas atas.

Perlu diketahui bahwa Realme 3 Pro di Indonesia ini hadir dengan tagline #KecepatanNgebut. Tagline tersebut berdasarkan dengan spesifikasi yang dibawakan smartphone ini mulai dari processor yang dimmiliki, kapasitas RAM hingga kemampuan daya baterai yang cepat.

Baca Juga Update Pertama Realme 3 Pro Dapat Merekam Video Super Slow Motion 960fps!

Marketing Director Realme SEA bernama Josef Wang dalam Felfest UI pada Rabu (8/5/2019) menyebutkan bahwa Realme 3 Pro ini merupakan smartphone canggih dengan performa tinggi yang memang dirancang untuk kaum muda. Disebutkan bahwa pihaknya tidak hanya ingin menjadi perhatian namun juga ingin mematahkan tradisi.

Sementara itu spesifikasi Realme 3 Pro di Indonesia ini mengusung processor mumpuni dari chipset Qualcomm Snapdragon 710 AIE yang siap menghasilkan kinerja dan performa ngebut. Bahakan Felix Christian selaku product Manager Realme Indonesia mengungkapkan bahwa processor tersebut mampu menjalankan aplikasi dengan lebih lancar tanpa lag.

Copyright ©Detik

Lebih lanjut disebutkan bahwa Realme 3 Pro yang dipacu chipset Qualcomm Snapdragon 710 ini memiliki ukuran lebih kecil jika dibandingkan dengan processor lain yang menawarkan ukuran 10 nanometer. Hal ini mampu memberikan daya efisiensi yang jauh lebih maksimal untuk memberikan performa kencang.

Bukan hanya itu saja, kemampuan chipset Snapdragon 710 dalam Realme 3 Pro di Indonesia mampu membuat berbagai bagian fiturnya seperti WiFI, GPU, kemampuan gaming menjadi selaras serta berada dalam satu kesatuan. Chipset ini dipadukan GPU terbaru yakni Adreno 616 yang mampu memberikan render lebih halus dan cepat. Dengan demikian pengguna dapat bermain game berat seperti PUBG Mobile maupun game berat lain secara halus dan smooth.

Baca Juga Bos Realme Pamerkan Tampilan Depan Smartphone Premiumnya

Sementara itu spesifikasi Realme 3 Pro ini ditenagai dengan baterai bertenaga dalam kapasitas 4045 mAh. Kapasitas baterainya memang lebih bertenaga dimana juga dilengkapi fitur pengisian cepat dengan fitur VOOC 3.0 flash charging. Fitur ini memungkinkan baterai ponsel ini dapat terisi penuh sampai 100 persen dalam waktu 80 menit.

Lebih lanjut disebutkan bahwa untuk suhu teknologi dalam Realme 3 Pro ini mempunyai arus lebih besar tidak seperti brand merek lain yang memiliki tegangan besar sehingga mampu menghasilkan panas saat proses charging. Sebaliknya smartphone Realme ini jauh lebih tidak cepat panas saat di charge.

Dengan pengisian yang aman tersebut disebutkan pengguna Realme 3 Pro dapat melakukan proses charging sambil melakukan aktivitas lain seperti bermain game tanpa mengorbankan performa dari game itu. Smartphone android ini meluncur di Indonesia dalam dua varian internal dan RAM dengan penawarann harga berbeda.

Realme 3 Pro
Copyright ©GSMArena

Banderolan harga Realme 3 Pro di Indonesia varian RAM 4GB + 64GB dibanderol mencapai Rp 2.999.000 per unitnya. Sementara untuk varian RAM 6GB + 128GB dibanderol dengan harga sedikit lebih tinggi yakni Rp 3.699.000 per unit. Smartphone ini sudah dapat dibeli presale pada 9 Mei 2019 mulai pukul 11.00 WIB eksklusif di Lazada. Bahkan ada cashback senilai Rp 100 ribu jika pengguna melakukan pemesanan atau pre-order sampai 10 Mei 2019 di toko retail Realme seluruh Indonesia.

Bahkan untuk mengantisipasi tingginya antusias dan minat kalangan muda terhadap Realme 3 Pro di Indonesia, sang vendor juga meluncurkannya bersama smartphone ramah anggaran yakni Realme C2. Ponssel ini mulai tersedia di toko retail mulai 11 Mei 2019 juga tersedia di platform online Lazada, Shopee, Tokopedia dan juga Akulaku. Tertarik memilikinya?

Baca Juga Realme 3 Pro Diklaim Mampu Jalankan Game Kekinian dengan Lancar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.