Realme C2 Juga Diboyong ke Indonesia Sebagai ‘Rajanya Ponsel Murah’!

0
758
Harga Realme C2 Indonesia
Copyright ©Youtube

Harga Realme C2 di Indonesia Dibanderol Mulai Rp 1.5 Juta!

OKETEKNO.COM – Vendor smartphone Realme memang mulai menggebrak pasar tanah air dengan meluncurkan dua smartphone terbaru. Perangkat tersebut adalah Realme C2 yang diboyong bersama Realme 3 Pro. Untuk C2 besutan Realme ini meluncur dengan tagline ‘The New Entry Level King’ atau ‘rajanya ponsel murah’ dimana menawarkan banderolan harga terjangkau. Lantas apa yang membuat smartphone ini begitu menarik dan layak mendapat julukan tersebut?

Sementara itu Marketing Director Realme SEA bernama Josef Wang mengungkapkan bahwa Realme C2 ini hadir di Indonesia dengan membawa semua hal baik yang menjadikan pendahulunya yakni Realme C1 sebagai ‘Entry Level King’. Hal menarik itu ada pada bekalan layar dan juga desainnya yang elegan dimana ditenagai dengan baterai berkapasitas besar.

Baca Juga Realme 3 Pro Akhirnya Resmi Meluncur di Indonesia, Ini Harganya!

Dalam peluncuran Realme 3 Pro dan C2 dalam event Felfest UI pada Rabu (8/5/2019), Josef Wang menyebutkan bahwa pihaknya mengahdirkan Realme C2 yang memberikan semua penggunanya spesifikasi terbaik di segmen entry level. Fitur terbaik tersebut ada dalam dukungan layar lapang, baterai besar juga desainnya yang cukup elegan.

Desain fisik Realme C2 ini hadir dengan membawa layar lapang seluas 6.1 inchi dengan desain dewdrop fullscreen atau poni tetesan air. Layarnya dibekali resolusi HD menghasilkan kualitas gambar jernih dan tajam dimana membawa rasio layar ke bodi mencapai 89.35 persen dengan tammpilan layar 19:9 kekinian.

Realme C2 Indonesia
Copyright ©Realme

Di sektor fotografi, smartphone Realme C2 ini menawarkan dukungan dual kamera belakang dengan konfigurasi kamera utama 13MP dalam bukaan lensa f2.2 juga kamera sekunder 2MP dengan bukaan lensa f2.4 aperture. Kamera gandanya juga dibekali sistem kecerdasan buatan atau AI siap menghasilkan gambar bokeh keren. Sedangkan untuk kebutuhan selfie dibekali kamera depan 5 MP dengan bukaan lensa f2.0 dimana juga mendukung efek bokeh keren dengan hasil foto bening.

Kelebihan Realme C2 di Indonesia ini telah menjalankan sistem operasi Android 9 Pie dengan dipermanis antarmuka ColorOS 6.0 menawan. Dapur pacunya dipersenjatai oleh chipset MediaTek Helio P22 dengan membawa processor Octa-core dalam clock speed 2.0 GHz yang memang responsif. Sementara untuk operasionalnya ditenagai oleh baterai dengan kapasitas 4000mAh yang cukup bertenaga dimana terbilang gahar untuk smartphone entry level.

Baca Juga Resmi, Berikut Jadwal Rilis Realme X

Smartphone Realme C2 di Indonesia ini hadir dalam dua varian RAM berbeda yakni RAM 2GB dan RAM 3GB. Ponsel cerdas ini hadir dalam beberapa varian warna yakni Diamond Blue dan Diamond Black yang cukup elegan dan menawan. Felix Christian sselaku Product Manager Realme menyebutkan bahwa smartphone ini memiliki layar lapang dengan desain terbaik dan baterai besar di segmen entry level.

Banderolan harga Realme C2 di Indonesia dibanderol Rp 1.499.000 per unit untuk varian RAM 2GB + 16GB yang terbilang terjangkau. Sementara untuk varian RAM 3GB + 32GB dijual di pasar lokal dengan banderolan harga Rp 1.699.000 per unit.

Felix menyebutkan bahwa Realme C2 sudah dapat dibeli oleh konsumen pada presake mulai 9 Mei 2019 pukul 11.00 WIB secara ekslusif di Lazada. Selain itu ada cashback sebesar Rp 100 ribu dengan melakukan pemesanan sampai tanggal 10 Mei 2019 di toko retail Realme seluruh Indonesia. Sebagai antisipasi tingginya minat kalangan muda pada ponsel ini, Realme juga menghadirkan Realme 3 Pro di toko retail mulai 11 Mei dan tersedia secara online di Shopee, Lazada, Akulaku serta Tokopedia.

Baca Juga Update Pertama Realme 3 Pro Dapat Merekam Video Super Slow Motion 960fps!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.