Game Terpopuler Apex Legends Siap Hadir di Android iOS Saingi PUBG Mobile Dkk

0
823
Game Terpopuler Apex Legends Siap Hadir di Android iOS Saingi PUBG Mobile Dkk
Copyright ©Pinterest

EA Rencanakan Kehadiran Apex Legends di Perangkat Mobile

Oketekno – Para pecinta game FPS tentu sudah pada mengetahui kalau kehadiran game Battle Royale APEX Legends pada awal tahun 2019 kemarin, telah mendapatkan sambutan yang luar biasa dari para gamers, atau mereka yang sekedar suka dengan game saja. Bahkan untuk tingkat akselerasi popularitasnya diklaim lebih tinggi ketimbang PUBG ataupun Fortnite.

Sebagaimana yang telah dilaporkan oleh pihak terkait, telah ada 50 juta pemain terdaftar dan menikmati permainan hanya dalam waktu sebulan saja. Dikarenakan tingkat popularitasnya yang luar biasa di konsol PC ini, membuat sang distributornya Electronics Arts berniat untuk membawa game tersebut ke platform mobile untuk terjun langsung bersaing dengan PUBG Mobile, Fortnite, Free Fire, ataupun yang lain.

Simak Nih: 4 Kesalahan Sepele yang Sering Kali Dilakukan Pemain PUBG Mobile

“Kami sangat gembira dengan masa depan Apex Legends,” seperti itulah yang dikatakan EA dalam laporan pendapatannya, sebagaimana dilansir dari laman The Verge. Kalau memang sudah ada aplikasi versi iOS dan Android, maka game ini nantinya bisa dimainkan di perangkat Smartphone ataupun tablet. Memang sih tidak disebutkan OS apa saja yang bakal mendapatkan, namun akan cukup rugi kalau salah satu dari OS tersebut tidak bakal dijamah oleh EA.

Apex Legends Gameplay
Copyright ©Pinterest

Bukan cuman itu saja, Apex Legends juga berencana untuk menembus tembok besar China untuk memasukkan game ini agar dapat dinikmati oleh masyarakat disana. Dan sekedar pengetahuan saja bahwa PUBG telah diblokir dari China, meski sudah mencoba beberapa macam cara namun masih belum sukses merayu pemerintah lokal mengizinkan game masuk di Negeri Tirai Bambu tersebut.

Kalau sampai Apex Legends berhasil masuk dan sukses menciptakan versi mobile juga, maka sudah bukan hal tidak mungkin bagi game tersebut meraih kesuksesan lebih besar jika dibandingkan dengan Bluehole Studio dan PUBG Corporation selaku pengembang game PUBG Mobile ataupun PUBG PC sekalipun.

Selain itu masih belum jelas kapan pembuatan dan perilisan dari game Apex Legends ini untuk perangkat Mobile. Apakah menunggu tingkat popularitas PUBG Mobile menurun terlebih dahulu, atau mungkin malah menerjangnya dengan merilis game dalam waktu dekat ini?

baca juga: 4 Senjata AR Terbaik dan Paling Mudah Ditemukan di PUBG Mobile

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.