Realme X Masuk Indonesia?

0
1234
Realme X Chase
Copyright ©Gizmochina

Akankah Realme Hadirkan Ponsel Premium Perdananya di Indonesia?

Oketekno – Setelah dua tahun beroperasi sendiri dan berada dibawah naungan OPPO, Realme kini mulai merambah ke segmen pasar yang lebih luas. Jika sebelumnya perusahaan asal China tersebut terus fokus untuk menciptakan ponsel kekinian dengan banderolan harga terjangkau, maka pada bulan ini akan dilakukan perubahan cukup signifikan melalui Realme X.

Disebutkan kalau Realme X bakal diluncurkan pada tanggal 15 Mei 2019 mendatang, Smartphone tersebut bakal mengandalkan konsep kamera pop-up layaknya Vivo V15, V15 Pro, hingga OPPO F11 Pro. Selain itu untuk performanya sendiri juga lebih tinggi jika dibandingkan dengan perangkat Realme yang kini sudah beredar luas di pasaran.

Simak Nih: Realme C2 Juga Diboyong ke Indonesia Sebagai ‘Rajanya Ponsel Murah’!

Walaupun tidak secepat Samsung Galaxy S10 series yang langsung menggelar pemesanannya di Indonesia setelah sehari dirilis di Amerika Serikat, namun Realme terbilang cukup cepat untuk meluncurkan ponsel terbarunya. Realme 3 dan Realme 3 Pro yang hadir perdana di India, tidak lama setelahnya juga langsung diboyong ke Tanah Air. Lalu, bagaimana dengan Realme X?

Realme X
Copyright ©Video Realme

“Kalau Realme X ada kemungkinan akan hadir di sini. Untuk menghadirkan sebuah produk itu sebenarnya kita butuh riset. Nanti kita akan lihat bagaimana tanggapan pasar untuk produk ini (Realme X),” seperti itulah yang dikatakan oleh Felix Christian selaku Product Manager Realme Indonesia pada saat ditemui oleh media pada saat perilisan Realme C2 dan Realme 3 Pro di Depok kemarin.

Dalam kesempatan yang sama, Josef Wang selaku menjabat sebagai Marketing Director Realme SEA telah memberikan keterangan lebih lanjut kalau pihaknya akan punya Smartphone baru, dan itu bisa jadi Realme X. “Kami akan memiliki seri terbaru segera. Tunggu saja nanti. Saya pikir seri terbaru dari Realme ini akan cukup bagus,”ucapnya.

Melihat pemasaran produk sebelumnya seperti Realme 2 Series, Realme 3 Series, Realme C2 ataupun C1 yang hampir selalu laris manis diserbu pembeli sejak penjualan perdananya di Indonesia. Besar kemungkinannya Realme X juga bakal hadir di Tanah Air, terlebih kalau harganya dibawah Rp 8 jutaan. Nantikan saja pengumuman selanjutnya.

baca juga: Spesifikasi Kunci Realme X dan X Youth Edition Bocor di Laman TENAA!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.