Beli Xtream 2 Plus Bonus Kuota YouTube Unlimited + Cashback Hingga Rp 1.2 Juta, Mau?

0
715
Xtream 2 Plus Box
Copyright ©Tek

Harga Xtream 2 Plus Tidak Sampai Rp 1 Juta

Oketekno – Melihat generasi sebelumnya yang cukup sukses menarik perhatian sebagian besar masyarakat, kini Xtream kembali meluncurkan Smartphone murah terbarunya yang bernama Xtream 2 Plus. Dan seperti biasa, perangkat ini tidak hadir hanya sekedar sebagai ponsel pada umumnya melainkan sebagai bentuk promosi yang mana banyak penawaran menarik untuk konsumen pada setiap pembeliannya.

Dalam perilisannya kemarin disebutkan kalau Xtream 2 Plus dengan banderolan harganya yang kurang dari Rp 1 juta, sudah mampu untuk menjalankan berbagai macam game berat seperti Modern Combat 5: Blackout, Sniper Strike: Special Ops, Asphalt 8: Airborne, dan beberapa game lain. Namun tidak disebutkan juga kalau perangkat ini mumpuni untuk mainkan PUBG Mobile.

Simak Nih: Beberapa Fitur Andalan yang Buat Realme 3 Pro Layak Dimiliki

Untuk memenuhi kebutuhan game tersebut, Smartphone didukung dengan chip Octa Core berkecepatan 1.6GHz dan didukung dengan RAM 2GB. Tidak disebutkan lebih rinci tentang chip yang dipakainya. Kemudian untuk layar, Xtream 2 Plus menggunakan panel IPS seluas 5.5 inci dengan bezel di sekitar layar berukuran cukup besar.

Xtream 2 Plus
Copyright ©Nextren

Pada dasarnya bukan kemampuan Xtream 2 Plus yang menarik, melainkan penawaran dalam masa promonya. Smartphone ini dibanderol seharga Rp 939.000,- saja. Dengan banderolan harganya yang cuman segitu, konsumen nantinya juga bisa menikmati bonus YouTube Unlimited 24 jam dalam 1 tahun penuh.

Kemudian Xtream juga menjalin kerjasama dengan XL Axiata, dan kolaborasi tersebut menghasilkan program paket baru Xtra Rejeki “Tunjangan Hadiah Ramadhan”. Paket ini akan memberikan bonus cashback untuk setiap pelanggan kartu XL. Para pelanggan nantinya bisa menggunakan Cashback yang bisa mencapai Rp 1.2 juta ini untuk membeli Smartphone apa saja yang dijual oleh mitra online tertentunya. Dan perangkat Xtream Plus menjadi salah satunya.

Dengan demikian, dalam pembelian Xtream 2 Plus ini konsumen bisa plus plus hadiahnya, bukan cuman kuota YouTube tanpa batas selama setahun saja, melainkan juga bisa mendapatkan potongan harga untuk membeli Smartphone baru lainnya. Bagi kalian yang berminat, sudah dapat melakukan pembelian di ritel atau toko ponsel yang menjualnya. Dan ketika kalian membelinya melalui partner online tertentu, bisa langsung menukarkan cashback yang didapatkannya.

baca juga: Penerus Smartphone Dual Notch Berkemampuan Gahar Resmi Dirilis

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.