Versi Murah Xiaomi Mi 9 SE Juga Kebagian Mode Foto Bulan

0
855
Xiaomi Mi 9 SE View
Copyright ©didongthongminh

Xiaomi Mi 9 SE Kedapatan Fitur Moon Mode

Oketekno – Kemampuan kamera saat ini menjadi salah satu bahan pertimbangan setiap konsumen sebelum memutuskan untuk membeli perangkat tertentu. Dengan demikian, setiap vendor juga tidak ingin melewatkan minat konsumen yang seperti itu, sehingga menghadirkan kemampuan jepretan yang berkualitas pada setiap ponsel besutannya. Dikarenakan kemampuan kamera yang sungguh luar biasa, Smartphone sekarang ini sudah dimungkinkan untuk mengambil gambar bulan yang terang benerang.

Fitur tersebut ternyata tidak cuman ada di Huawei P30 Pro yang sempat menduduki posisi pertama Smartphone berkamera terbaik versi DxOMark saja, melainkan Xiaomi Mi 9 series juga memilikinya. Bahkan untuk sekelas Xiaomi Mi 9 SE yang mana hadir di pasar kelas menengah pun kini juga mendapatkan mode foto bulan tersebut.

Simak Nih: Bocoran Xiaomi Mi A3 dan A3 Lite Akan Dipacu Chip Snapdragon 700 Series!

Untuk Moon Mode ini merupakan sebuah fungsi dari aplikasi kamera yang dapat memudahkan penggunanya meningkatkan kualitas jepretan foto ketika hendak mengambil gambar bulan cerah di malam hari. Bagi pengguna yang ingin mencobanya, bisa membuka aplikasi kamera terlebih dahulu, kemudian masuk ke mode AI, setelah itu atur Zoom ke 4x dan Moon Mode akan muncul, setelahnya pengguna cukup mengarahkannya ke bulan yang bersinar di malam hari.

Moon Mode Mi 9
Copyright ©Inet Detik

Xiaomi sekarang ini juga sudah mulai menyebar pembaruan MIUI V10.3.10 di China untuk menghadirkan fitur mode foto bulan pada Xiaomi Mi 9 SE. Berdasarkan laporan terbaru dari Gizmochina, seharusnya untuk versi internasional pada pembaruan tersebut juga bakal dihadirkannya dalam waktu dekat.

Bukan cuman Moon Mode saja, melainkan dalam pembaruan MIUI kali ini juga bakal dihadirkan Smart Story Album dan peningkatan performa untuk fitur Game Booster. Dengan begitu, pengguna Mi 9 SE bisa mendapatkan fungsi dan keseruan lebih banyak dengan perangkatnya.

Sekedar pengetahuan saja bahwasanya kehadiran fitur Moon Mode pada Xiaomi Mi 9 SE maupun kedua kakaknya telah diawali oleh fenomena Super Snow Moon pada bulan Februari 2019 kemarin. Pada saat itu Wang Xiang selaku SVP Xiaomi telah mengunggah foto Super Snow Moon yang diambil menggunakan Mi 9 melalui akun Twitter resmi miliknya.

baca juga: Tayangkan Iklan Selingkuh, Xiaomi Langsung Kena Kritikan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.