Ini Dia Bukti Kalau Redmi Note 7 Laris Manis di Indonesia

0
2466
Redmi Note 7 Full
Copyright ©Tribunnews

Redmi Note 7 Sulit Ditemui di Pasaran

Oketekno – Bagi yang selalu up to date terhadap informasi tentang gadget dan teknologi, tentu pasti tahu kalau Redmi Note 7 merupakan perangkat perdana yang diluncurkan oleh Redmi setelah lepas dari Xiaomi, dan kini menjadi anak perusahaannya. Perangkat tersebut telah hadir dengan membawa citra yang mengesankan, meski dibanderol dengan harga terjangkau namun tetap menawarkan kemampuan luar biasa.

Redmi Note 7 untuk saat ini sudah resmi di Indonesia, walaupun demikian ternyata cukup sulit loh untuk mendapatkan unit ini, mulai dari situs resmi penjualan Xiaomi Indonesia sendiri maupun di beberapa layanan e-commerce hingga jaringan retail resmi yang tersebar di Tanah Air.

Simak Nih: Redmi Note 7 Dikirim ke Luar Angkasa, Seperti Inilah Hasilnya!

Dikarenakan susahnya untuk mendapatkan unit Redmi Note 7 ini, membuat sejumlah kalangan telah menjuluki Smartphone terbaru dari Redmi ini sebagai perangkat ghaib. Berkenaan dengan hal tersebut, pihak Xiaomi sendiri telah memberikan penjelasan resmi kepada konsumen setianya.

Redmi Note 7 Habis
Copyright ©Istimewa

Sebagaimana informasi yang dilansir dari laman detikINET, berdasarkan hasil wawancaranya dengan perwakilan Xiaomi Indonesia, disebutkan kalau Redmi Note 7 ini sudah mendapatkan respon dan sambutan positif dari semua kalangan. Hal tersebut bisa diketahui dari banyaknya permintaan yang diterimanya selama beberapa waktu terakhir.

“Sampai sekarang luar biasa, animonya besar, baik secara online maupun offline,” seperti itulah ungkap perwakilan Xiaomi Indonesia. Sebenarnya perusahaan juga sudah mengetahui kalau jumlah permintaan terhadap perangkat tersebut sangat tinggi, sehingga ketersediaan ponsel di pasaran menipis. Disisi lain, pihaknya juga sudah berusaha semaksimal mungkin untuk menciptakan produk berkualitas agar permintaan konsumen bisa optimal terpenuhi.

“Kami kerja keras bersama teman-teman di pabrik, Sat Nusa, untuk bagaimana caranya bisa membanjiri pasar dengan perangkat Redmi Note 7. Kami berusaha push Sat Nusa agar produk bisa tersedia di pasaran. Kami sudah istilahnya teror mereka 24 jam 7 hari seminggu,” seperti itulah keterangan yang diberikan oleh pihak Xiaomi. Jadi, bagi kalian yang mungkin ingin membeli perangkat seharga Rp 2 jutaan ini bisa meminta pemberitahuan ketika ponsel tersedia melalui situs resmi mi.co.id.

baca juga: Membandingkan Redmi 7 dan Redmi Note 7 yang Cuma Selisih Rp 400 Ribu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.