Beli Samsung Galaxy A70 Seharga Rp 5.8 Juta di Indonesia Rugi Nggak Sih?

0
1363
Samsung Galaxy A70 unboxing
Copyright ©industry

Samsung Galaxy A70 Masih Terjangkau

Oketekno – Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya dimana Samsung Galaxy A70 baru saja hadir di pasar offline Indonesia setelah membuka masa pemesanan perdananya sejak pertengahan bulan April 2019 kemarin. Perangkat ini telah hadir untuk pasar kelas menengah, berbanderol harga Rp 5 jutaan.

Lantas jika dibandingkan dengan sederet Smartphone kekinian lainnya yang beredar luas di Indonesia, apakah Samsung Galaxy A70 terlalu mahal sehingga membelinya adalah hal yang merugikan? Tentu saja tidak, dikarenakan Samsung telah menghadirkan komponen yang setara dengan harga, dan terbilang lebih baik bila dibanding perangkat lain di kelasnya.

Simak Nih: Samsung Galaxy A80 Dipastikan Segera Hadir di Indonesia

Meski performanya cuman disokong dengan chip Snapdragon 675, akan tetapi Smartphone tersebut sudah didukung oleh memori internal RAM sebesar 6GB serta kapasitas penyimpanan seluas 128GB. Kalau masih kurang, masih tersedia slot microSD yang mendukung hingga 512GB.

Samsung Galaxy A70 Screen
Copyright ©bgr

Selain itu, Samsung Galaxy A70 juga sudah dilengkapi dengan baterai berkapasitas 4.500 mAh dimana didukung dengan teknologi pengisian daya cepat 25W. Dengan demikian, pengguna bisa berlama-lama bersama ponselnya. Kemudian untuk tampilannya juga sudah tampak cantik kekinian, tidak kalah keren dengan perangkat Premium dari Samsung.

Di sektor kamera, Samsung telah membenamkan 3 kamera belakang yang terdiri dari 32MP + 8MP Ultra wide + 5MP depth sensor. Dengan lensa tersebut, pengguna mampu merekam video dalam kualitas UHD 4K. Sedangkan persoalan selfie, telah ditanamkan lensa kamera beresolusi 32MP pada bagian notch mungil yang tersematkan di atas layarnya.

Kemudian untuk keunggulan lain yang tidak bisa dianggap remeh adalah masalah teknologi pemindai sidik jari dalam layar pada Samsung Galaxy A70. Jadi, untuk banderolan harga Rp 5.799.000,- sudah tidak mahal, dan kalian tidak akan sia-sia ketika membeli Smartphone tersebut. Sebab dengan harga tersebut, kalian sudah bisa menikmati perangkat 3 kamera yang telah dilengkapi dengan teknologi pemindai sidik jari dalam layar pula.

baca juga: Harga Samsung Galaxy A70 dan Spesifikasi, Phablet Tiga Kamera Baterai 4500mAh

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.