Huawei Rilis Smartphone Pop-Up Perdananya yang Mirip Google Pixel, Harganya?

0
841
Huawei P Smart Z
Copyright ©phonecorridor

Huawei Rilis Smartphone Berpenampilan Menarik

Oketekno – Beberapa waktu terakhir ini kita sering mendengar tentang bocoran informasi Smartphone berkamera pop-up pertama dari Huawei. Dan kemarin perangkat tersebut telah resmi diperkenalkan, dengan mengusung nama pasaran Huawei P Smart Z.

Beda dengan Huawei P30 ataupun Mate 20 yang telah diluncurkan sebelumnya memakai Notch sebagai tempat kamera depan. Huawei P Smart Z ini telah hadir dengan mengusung konsep kamera selfie pop-up layaknya Vivo V15, OPPO F11 Pro, Realme X, dan beberapa perangkat lainnya.

Simak Nih: Rayakan Ramadhan, Huawei Tawarkan Potongan dan Bonus Untuk 3 Smartphone Ini

Tidak hanya dari tampilan depannya saja yang berbeda dibanding pendahulunya, melainkan Huawei P Smart Z ini juga memiliki perbedaan cukup mencolok pada bagian belakangnya dimana menggunakan perpaduan warna tanpa gradasi. Kalau disandingkan dengan perangkat lain, tampilannya cenderung mirip seperti Smartphone Google Pixel series.

Variant Huawei P Smart Z
Copyright ©Android Community

Huawei P Smart Z telah dibalut dengan warna yang lebih jelas, dan cuman membelah bagian belakangnya dengan pewarnaan berbeda. Akan tetapi untuk belahannya ini tidak sama seperti Pixel series yang dikarenakan faktor material berbeda, P Smart Z body belakangnya sama semua, cuman warna saja yang berbeda.

Ketahui Yuk: Bocoran Huawei Honor 20 Pro dengan Desain Layar Bolong Beredar di Internet!

Disebutkan dalam pengumumannya kemarin kalau Huawei P Smart Z ini hanya akan meluncur ke Benua Biru saja. Mungkin Negara Asia yang bakal kedapatan cuman India dan China saja, sedangkan Negara lain termasuk Indonesia sepertinya tidak akan pernah mendapati perangkat tersebut secara resmi.

Perlu diketahui bahwa untuk performa P Smart Z ini telah dipacu dengan chip Kirin 710F dan didukung dengan memori internal RAM 4GB serta perbekalan kapasitas penyimpanan seluas 64GB. Di bagian belakangnya terdapat dual kamera, yang masing-masing beresolusi 16MP + 2MP. Sedangkan kamera depan yang tertanam beresolusi 16MP.

Sekarang ini Huawei P Smart Z sudah bisa dibeli di Italia ataupun Spanyol dengan harga 279 Euro atau berkisar Rp 4.4 jutaan. Kedepan bakal banyak Negara Eropa yang akan mendapati Smartphone terbaru dari Huawei tersebut.

baca juga: Huawei Honor 20 Lite Resmi Dirilis Sebagai Versi Global Honor 20i!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.