Render Motorola Moto E6 Beredar, Perlihatkan Bodi Depan & Belakang!

0
996
Render Motorola Moto E6
Copyright ©91Mobile

Bocoran Gambar Motorola Moto E6 Muncul Tanpa Fingerprint Sensor!

OKETEKNO.COM – Pabrikan smartphone Motorola diketahui bersiap untuk meluncurkan smartphone android terbarunya. Diketahui vendor yang telah di akuisisi Lenovo itu akan mengahdirkan ponsel lain bertajuk Motorola Moto E6 yang disiapkan untuk meluncur tahun 2019 ini. Meskipun belum ada tanda-tanda terkait peluncuran resminya namun sejumlah bocoran terkait smartphone ini mulai bermunculan di dunia maya. Kali ini render Moto E6 beredar yang memperlihatkan desain depan dan belakangnya.

Sebelumnya telah beredar lembar spesifikasi yang diduga merupakan perangkat Motorola Moto E6 yang telah bocor di dunia maya. Kini beberapa orang dari laman 91mobiles berhasil membuat render dari smartphone android ini untuk memberikan sedikit gambaran untuk kita terkait desain yang akan dibawakan oleh ponsel cerdas ini.

Baca Juga Bocor, Beginilah Penampilan Motorola Moto Z4, Cuman 1 Kamera?

Dari render Motorola Moto E6 yang dibagikan laman 91mobiles, terlihat bahwa Moto E6 ini akan hadir dengan desain yang masih sama persis dengan pendahulunya yakni Motorola Moto E5 yang dirilis tahun 2018 lalu. Dari render tersebut terlihat desain layar penuh dengan bezel dan dagu tebal yang mengelilinginya sebagai tempat untuk branding Motorola.

Render Motorola Moto E6
Copyright ©91Mobile

Render di bodi belakang juga memperlihatkan dukungan kamera tunggal yang terletak di sebelah kiri dan dibantu LED Flash yang berada tepat dibawahnya. Hal menarik adalah bagian belakang Motorola Moto E6 ini sama sekali tidak memperlihatkan dukungan fingerprint sensor atau pemindai sidik jari dimana hal ini sedikit mengejutkan. Sayangnya tidak diketahui apakah Motorola akan menghilangkan sensor fingerprint atau memindahkannya ke bagian lain.

Terlepas dari itu ssemua, render Motorola Moto E6 ini juga menunjukkan adanya beberapa tombol seperti Volume dan Power. Tombol tersebut terpasang di sebelah kanan sementara port jack headphone berada di bagian atas serta mikrofon ada di bagian bawah.

Baca Juga Mengintip Keindahan Motorola RAZR (2019) Beserta Kotak Ritelnya!

Sementara itu spesifikasi Motorola Moto E6 yang diharapkan dari bocoran sebelumnya menyebutkan jikan ponsel ini akan hadir dengan bentang seluas 5.45 inchi. Layarnya dikemas dengan aspek rasio 18:9 kekinian dimana layar lapangnya memiliki resolusi 1440 x 720 pixels mampu menampilkan gambar jernih dan tajam.

Dapur pacu dan performa yang dibenamkan dalam Motorola Moto E6 ini sendiri dipersenjatai oleh processor dari chipset Qualcomm Snapdragon 430. Kinerja processornya akan diperkuat RAM 2 GB dengan dua varian internal yang berbeda yakni 16GB dan 32GB. Bukan hanya itu saja, kapasitas penyimpanannya juga masih dapat diperbesar dengan kartu microSD.

Di sektor fotografi, smartphone Motorola Moto E6 ini dibekali kamera 13MP di bodi belakang dengan sensor Samsung ISOCELL S5K3L6. Sementara untuk kebutuhan selfie, ponsel ini dibekali kamera depan 5 MP untuk bukaan lensa f2.0 aperture dimana mendukung swa-foto dan panggilan video.

Baca Juga Bocoran Terbaru Motorola Moto Z4 Series Menjelang Perilisannya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.