Lenovo Z6 Youth Edition Mulai Tebar Teaser Jelang Perilisannya!

0
865
Lenovo L38111
Copyright ©The Mobile Indian

Bocoran Lenovo Z6 Youth Edition Akan Didukung GPS Dual-frekuensi!

OKETEKNO.COM – Vendor smartphone Lenovo memang telah mengkonfirmasi bahwa pihaknya akan menggelar acara pada 22 Mei 2019 mendatang. Dalam acara tersebut Lenovo diketahui akan meluncurkan smartphone terbaru yang diduga adalah Lenovo Z6 dan Lenovo Z6 Youth Edition. Kini sang vendor mulai menggoda calon konsumennya dengan meluncurkan bocoran perangkat yang akan mereka luncurkan dalam waktu dekat ini.

Salah satu perangkat tersebut yakni Lenovo Z6 Youth Edition akan diperkenalkan dalam acara tersebut sebagai versi Lite atau versi terjangkau. Hal ini diungkapkan oleh Lenovo dalam postingan terbarunya di situs microbologging Weibo.

Baca Juga Lenovo Z6 Peroleh Sertifikasi 3C, Dibekali Pengisian Cepat 18W!

Dalam bocoran teaser Lenovo Z6 Youth Edition terbaru diungkapkan bahwa smartphone ini akan membuat ‘penentuan posisi yang lebih akurat menjadi kenyataan’. Hal itu mengisyaratkan bahwa smartphone ini akan membawakan dukungan teknologi GPS dual-frekuensi yang saat ini penggunaannya masih terbatas dan hanya disediakan dalam smartphone unggulan.

Lenovo Z6 Youth Edition
Copyright ©Weibo

Meskipun dalam teaser tersebut tidak banyak memberikan informasi mengenai spesifikasi yang akan dibawakan Z6 Youth Edition namun dari bocoran sebelumnya terungkap bahwa Lenovo Z6 Youth Edition akan didukung fitur pengisian cepat 18W. Dengan demikian baterai smartphone ini dapat terisi penuh dengan lebih cepat.

Terlepas dari perangkat Lenovo Z6 Youth Edition, sang vendor diduga saat ini tengah bekerja pada smartphone terbarunya seperti yang muncul di laman TENAA baru-baru ini. Dalam laman TENAA perangkat ini hadir dengan kode nama Lenovo L38111 dimana disebut-sebut akan dikemas dalam bentang layar seluas 6.3 inchi. Layarnya dikemas dalam potongan poni tetesan air dalam resolusi FulLHD+ atau 2340 x 1080 pixels yang cukup jernih dan tajam.

Baca Juga Pembaruan Lenovo Z6 Pro Usung Fitur Baru Juga Mendukung DC Dimming!

Perangkat Lenovo L38111 ini memang belum diketahui nama pasarnya namun spekulasi yang beredar smartphone ini akan hadir dengan nama Lenovo Z6 Youth Edition. Smartphone ini digadang-gadang akan disokong tiga kamera belakang dimana ditenagai baterai dengan kapasitas 3930 mAh yang cukup bertenaga. Baterainya akan dipadukan fitur pengisian cepat 18W.

Tentunya untuk informasi spesifikasi Lenovo Z6 Youth Edition lebih detail kita nantikan saja sang vendor meluncurkannya resmi di pasaran. Selain itu banderolan harga dan informasi ketersediaan di pasar global juga belum diketahui. Untuk itu kita nantikan saja kabar terbarunya.

Baca Juga Smartphone Misterius Lenovo Menampakkan Diri, Begini Kemampuannya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.