Realme X Dikonfirmasi Akan Gendong Kamera 48MP Dari Sony IMX586!

0
727
Realme X Kamera 48MP Sony IMX586
Copyright ©GSMarena

Teaser Realme X Benarkah Hadirnya Kamera 48MP Sony IMX586!

OKETEKNO.COM – Vendor smartphone Realme memang terus menggenjot pasar dengan meluncurkan smartphone terbaru. Setelah resmi meluncurkan Realme 3 Pro bersama Realme C2 di pasaran termasuk Indonesia, vendor yang awalnya dibentuk Oppo ini kini menyiapkan amunisi terbaru. Diketahui Realme saat ini tengah menyiapkan smartphone android terbaru yang bertajuk Realme X dimana mengunggulkan dukungan kamera mumpuni.

Smartphone Realme X ini tengah disiapkan untuk meluncur dalam waktu dekat ini. Dari semua rumor yang beredar, diketahui bocoran ponsel ini akan menawarkan dukungan kamera belakang dengan resolusi utama 48MP. Kini sang vendor telah mengkonfirmasi hal itu dimana ponsel ini siap menjadi andalan baru bagi pecinta fotografi.

Baca Juga Beberapa Fitur Andalan yang Buat Realme 3 Pro Layak Dimiliki

Kini vendor Realme telah mengkonfirmasi kebenaran rumor tersebut dalam poster penggoda yang belum lama ini dibagikan. Dari gambar poster tersebut diketahui bahwa Realme X ini akan didukung kamera belakang beresolusi 48MP dari sensor Sony IMX586 dengan bukaan lensa f1.7 aperture.

Poster Realme X
Copyright ©GSMarena

Bukan hanya itu saja, poster penggoda tersebut juga menyebutkan bahwa perangkat Realme X ini juga akan didukung fitur Nightscape. Fitur ini merupakan mode malam yang menjadi fitur andalan sang vendor saat pertama kali meluncurkan Realme 3 Pro. Mode malam ini memungkinkan pengguna menghasilkan gambar lebih terang dan jernih saat digunakan berfoto dimalam hari.

Fitur Nightscape Mode dari Realme ini disebut-sebut akan dihadirkan ke lebih banyak smartphone Realme lawas dimana hal ini diungkapkan sendiri oleh sang vendor belum lama ini. Sementara itu bocoran Realme X sebelumnya menyebutkan bahwa smartphone ini akan dikemas dengan layar seluas 6.5 inchi dengan panel AMOLED membawa resolusi 1080 x 2340 pixels siap menghasilkan gambar jernih dan tajam.

Baca Juga Spesifikasi Kunci Realme X dan Realme X Youth Edition Bocor di Laman TENAA!

Berbeda dari smartphone Realme yang diluncurkan sebelumnya, perangkat Realme X ini akan menjadi smartphone pertama perusahaan yang dikemas dengan desain kamera pop-up. Kamera pop-up tersebut menampung kamera depan dengan resolusi 16MP untuk hasil bidikan selfie jernih dan tajam. Sementara di bodi belakangnya tertanam dual kamera belakang beresolusi 48MP + 5MP untuk bidikan gambar ciamik.

Dapur pacu dan performa Realme X ini dirumorkan akan dipacu processor Qualcomm Snapdragon 730 tangguh. Bukan hanya itu smartphone ini juga akan dibekali sensor pemindai sidik jari yang tertanam di layarnya juga didukung pengisian cepat VOOC 3.0. Tentunya untuk lebih jelasnya kita nantikan saja peluncuran resminya pada 15 Mei 2019 mendatang.

Baca Juga Realme C2 Juga Diboyong ke Indonesia Sebagai ‘Rajanya Ponsel Murah’!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.