5 Film Islam Terbaik Asli Indonesia yang Bikin Hati Terenyuh

0
1472
Film Islam Terbaik Asli Indonesia
Copyright ©10 Berita Terpilih

 5 Film Islam Terbaik Sepanjang Masa Asli Indonesia

Oketekno – Penggemar Film di era modern seperti sekarang ini cukup banyak sekali, apalagi dengan kemudahan akses internet sehingga mereka dapat dengan mudah menemukan film yang disukainya. Agar aktivitas nonton Film kalian tidak sia-sia di bulan Ramadhan ini, alangkah lebih baik kalau melihat sederet film Islam Terbaik asli Indonesia berikut.

Bukan sekedar drama, banyak pembelajaran agama yang bisa kalian ambil dari sederet film Indonesia terbaik berikut, sehingga kalian bisa terhibur sekaligus mendapatkan ilmu rohani yang bermanfaat bagi kehidupan. Walaupun cukup banyak memuat syiar tentang sejarah dan ajaran Islam, akan tetapi aksi dan ceritanya tidak kalah menarik ketimbang film-film genre lain.

Simak Nih: Cara Melihat Film Terbaru Melalui Aplikasi YouTube

Untuk kalian yang sedang cari film terbaik temani ngabuburit atau menjelang sahur, bisa coba tonton beberapa film Islam terbaik asli Indonesia berikut ini.

Daftar Film Islam Terbaik Asli Indonesia

  1. Ayat-Ayat Cinta
Ayat-Ayat Cinta
Copyright ©gaurani.almightywind

Mungkin sebagian besar dari kalian yang suka dengan film percintaan sudah tidak asing lagi dengan karya satu ini. Sebuah film yang diangkat dari novel bestseller karya Habiburrahman El Shirazy ini telah sukses mencuri perhatian para pecinta Film di Indonesia. Ayat-ayat cinta yang dibintangi oleh Fahri ini memiliki rasa chemistry yang begitu kuat dari para pemain, sehingga penonton dapat menangkap perasaan apa yang dimaksud dalam film tersebut.

Baca Yuk: Beberapa Fakta Menarik Tentang Film Korea ‘Unforgettable’ yang Menyedihkan

  1. Hafalan Shalat Delisa
Hafalan Shalat Delisa
Copyright ©IDNTimes

Film ini diangkat dari Novel karya Tere Liye yang menceritakan nasib seorang anak kecil setelah terkena Tsunami besar. Anak kecil bernama Delisa ini merupakan salah satu korban selamat dari bencana tersebut, meski harus kehilangan kaki kanannya, sedangkan saudara dan saudarinya tewas terkena terpaan air yang begitu deras.

Delisa dirawat oleh dokter Smith, yang merupakan salah satu prajurit Amerika Serikat, hubungan keduanya begitu dekat sampai-sampai Smith ingin mengadopsinya. Akan tetapi Delisa bertemu dengan ayahnya yang langsung izin untuk pulang dari kapal tanker perusahaan minyak setelah mendengar kalau terjadi Tsunami dahsyat di kampung halamannya.

Simak Juga: 4 Film Aksi Terbaik & Terbaru 2018, Ada Favorite Kalian Nggak Nih?

Masih ada 3 film menarik yang perlu kalian tonton nih guys, apalagi yang terakhir bagus banget, Film terbaik deh pokoknya. Lanjut Baca>>

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.