Cara Menggunakan Chang’e di Mobile Legends, Dewi Bulan Lucu dengan Serangan Membabi Buta

0
1517
Chang'e Wallpaper Mobile Legends
Copyright ©Gamebrott

Guide Chang’e Mobile Legends

Oketekno – Sebagaimana yang kita ketahui bahwa setiap hero pada game Mobile Legends memiliki karakteristik sendiri, kebanyakan seorang Mage memiliki serangan jarak jauh dan mematikan. Akan tetapi yang mematikan tergantung dari skill miliknya, apakah serangan paling sakitnya terletak pada skill 1, skill 2 atau bahkan ultimate.

Nah, kemarin kita sudah membahas soal hero Mage bernama Odette yang merupakan putri angsa dengan ultimate yang ganas. Dan pada kesempatan kali ini kita akan membahas tentang guide hero Chang’e di Mobile Legends. Hero ini memiliki paras cantik, imut, dan lucu, apalagi kelinci yang menemaninya itu. Namun jangan harap skill-nya juga selembut wajahnya, Chang’e bisa menghabisi setiap musuh di depannya dengan serangan membabi buta.

Baca Juga: Cara Menggunakan Freya, Wanita Tangguh dan Pemberani

Chang’e semakin menjadi andalan setelah mendapatkan rework beberapa waktu lalu, hero ini memiliki skill lebih aktif dan mematikan. Namun, itu semua juga harus didukung dengan build serta cara penggunaan yang direkomendasikan sebagai berikut.

Chang'e Mobile Legends
Copyright ©Oketekno

Item + Battle Speel + Emblem Rekomendasi

  • Demon Shoes
  • Glowing Wand
  • Lightning Truncheon
  • Holy Crystal
  • Fleeting Time
  • Blooding Wings
  • Flicker or Retribution
  • Custom Mage

Ketahui Yuk: Cara Menggunakan Sun, Keroyok Musuh Bersama Bayangan

Upgrade Skill Rekomendasi

  • Lvl 1-5: Skill 2>> Skill 1>> Skill 1>> Skill 3>> Skill 1
  • Lvl 6-10: Skill 2>> Skill 1>> Skill 3>> Skill 1>> Skill 2
  • Lvl 11-15: Skill 1>> Skill 3>> Skill 2>> Skill 2>> Skill 2

Fokuskan kepada skill 1, dikarenakan untuk skill 2 cuman membantu menambah pertahanan dan melipat gandakan serangan saja, dan itu pun bisa bertahan dalam waktu lama. Sedangkan skill 1 untuk spamming ke musuh, minion ataupun monster.

Cara menggunakan

Chang'e Lemon
Copyright ©YouTube
  • Early Game

Sebelum memulai pertempuran alias menghabisi minion di lane kalian, jangan lupa gunakan skill 2 terlebih dahulu untuk melipatkan serangannya. Ketika skill tersebut dikeluarkan, maka akan ada 2 kelinci yang membantu kalian untuk menyerang musuh. Jangan terlalu agresif jika kalian tidak ditemani seorang fighter atau tank di lane atas atau bawah. Setelah minion bersih, segera menuju ke monster hutan, dan langsung spam skill 1 saja.

Simak Nih: Cara Menggunakan Bane di Mobile Legends, Sembur Musuh Hingga Tepar

  • Mid Game

Jaga skill 2 dan jangan sampai kalian kehilangan kekuatannya karena sangat bermanfaat sekali skill ini, jangan ragu untuk mengeluarkannya meski masih ada kelinci penjaga bersama kalian. Saat skill ultimate sudah jadi, Chang’e sudah cukup mematikan dan perlu diwaspadai. Usahakan skill 2 sudah aktif sebelum pada akhirnya keluarkan skill ultimate agar makin mematikan. Dikarenakan serangannya cuman searah, maka kalian harus benar-benar dalam posisi yang pas untuk menembakkan ultimate ini, dan jangan khawatir karena jarak serangnya lumayan jauh, sehingga musuh sulit untuk melarikan diri. Kombinasikan dengan flicker agar lebih mantap dan bebas bergerak.

  • Late Game

Jangan sampai Chang’e berjalan sendirian dan waspada terhadap semak-semak, sebab hero ini merupakan ancaman bagi musuh lantaran serangan membabi butanya yang begitu mengerikan. Meski sudah mendapatkan defense tambahan dari skill 2, namun ini masih belum mencukupi karena hero mage begitu lemah dan HP-nya sedikit, sehingga cepat mati. Jadi usahakan selalu bersama team dan jaga jarak, ketika war berlangsung segera skill 2>> Ultimate ke kerumunan musuh untuk memberikan damage terbesarnya secara beruntun. Manfaatkan skill 1 untuk menghabisi musuh yang mencoba melarikan diri dalam range yang lebih jauh. Pada intinya, skill 2 jangan sampai ketinggalan dan usahakan selalu aktif agar kekuatan maksimal hero Mobile Legends ini tetap muncul.

Seperti itulah guys cara menggunakan Chang’e di Mobile Legends yang bisa kalian ikuti build dan cara penggunaan rekomendasinya. Selamat mencoba dan semoga bisa memenangkan pertandingan berikutnya dengan mudah.

baca juga: Cara Menggunakan Chou, Hero Fighter Tapi Rasa Tank

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.