Kenapa Pengguna GBWhatsApp dan WhatsApp Plus Diblokir? Begini Penjelasannya

0
4920
WhatsApp Risk
Copyright ©Grid

Aplikasi MOD WhatsApp Berujung Maut

Oketekno – Ketika mendengar aplikasi GBWhatsApp dan WhatsApp Plus, tentu sebagian besar pengguna layanan pesan instant terpopuler W.A sudah tidak asing lagi, dikarenakan mereka bisa mendapatkan kemampuan lebih ketika menggunakan duo aplikasi tersebut. Mereka bisa mendapat apa yang tidak didapatkannya di aplikasi resmi.

Namun bagi kalian yang sampai sekarang masih memakainya, segera buang dan pindah ke aplikasi resmi dikarenakan bagi pengguna WhatsApp siapa saja akan dilakukan pemblokiran jika tidak segera migrasi. Untuk mengetahui informasi lengkap dan bukti pemblokiran yang dilakukan ini bisa lihat beritanya lebih lanjut disini.

Simak Nih: W.A Tidak Bisa Lagi Dipakai Oleh Pengguna Smartphone Ini

Dikarenakan beberapa fiturnya seperti menonaktifkan tanda baca pesan, menyembunyikan status, mode gelap, sembunyikan lihat status teman, dan masih banyak lagi lainnya membuat sebagian besar kalangan tertarik mencobanya. Namun kini sejumlah fitur tersebut sudah hadir di aplikasi resmi, sehingga tidak akan mendapat perubahan banyak bagi kalian yang terbiasa gunakan GBWhatsapp atau semacamnya.

GBWhatsApp
Copyright ©pugam

Untuk saat ini pengembang WhatsApp sudah lebih ketat lagi, menghimbau para pengguna untuk segera beralih ke aplikasi resmi jika tidak ingin akunnya diblokir sementara waktu. Hal ini berkaitan dengan tingkat keamanan yang lebih lemah pada aplikasi pihak ketiga tersebut.

Berdasarkan informasi yang dilansir dari laman MalangTimes.com, disebutkan kalau data dan juga privasi para pengguna GBWhatsApp, WhatsApp Plus, atau aplikasi MOD lainnya tidak mendapatkan perlindungan yang penuh, sehingga dimungkinkan bisa terjadi kebocoran data, meski pada dasarnya akun yang dipakai ini resmi langsung didaftarkan pada layanan W.A.

Jadi percuma saja ketika kalian mendapatkan banyak fitur keren, akan tetapi malah mengorbankan privasi percakapan. Bukan cuman itu saja, yang lebih parahnya lagi ialah bisa saja akun atau mungkin data percakapan kalian nantinya disalahgunakan oleh orang lain untuk melakukan tindak kejahatan dan hal lain semacamnya. Bagaimana dengan kalian, sudahkah melepas aplikasi MOD WhatsApp seperti itu?

baca juga: Cara Membuat Akun WhatsApp Tanpa Nomor

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.