Samsung Galaxy J7 Prime 2 Dapat Jatah Upgrade Android Pie!

0
681
Samsung Galaxy J7 Prime 2
Copyright ©telecomtalk.info

Pembaruan Android Pie Samsung Galaxy J7 Prime 2 Bawa Sejumlah Fitur!

OKETEKNO.COM – Baru-baru ini memang pabrikan smartphone Samsung telah meluncurkan pembaruan Android Pie  untuk sejumlah smartphone terbaru. Bahkan vendor asal Korea Selatan tersebut juga baru saja menggulirkan pembaruan Android Pie untuk Galaxy On7 Prime beberapa waktu lalu. Kini Samsung juga mulai memberikan update untuk model ponsel lainnya. Adalah Samsung Galaxy J7 Prime 2 yang telah memperoleh jatah pembaruan Android 9 Pie dengan membawa peningkatan fitur.

Pembaruan Samsung Galaxy J7 Prime 2 ini mengusung versi build G611FFDDU1CSD8 dimana telah mulai digulirkan. Hanya saja pembaruan perangkat lunak ini masih terbatas di wilayah India saja. Kendari demikian pembaruan software ini seharusnya akan tersedia ke semua pengguna Galaxy J7 Prime 2 dalam waktu dekat ini.

Baca Juga Tersandung Masalah Layar, Samsung Galaxy Fold Akan Dapat Tanggal Rilis Baru!

Untuk memperoleh update Samsung Galaxy J7 Prime 2 ini sendiri kemungkinan diperlukan waktu beberapa hari hingga update software ini tersedia secara merata. Bagi anda pengguna Galaxy J7 Prime 2 ini dapat memeriksa pembaruan ini secara manual. Caranya adalah dengan membuka menu Settings > Software Update.

Terlepas dari pembaruan Android 9 Pie Samsung Galaxy J7 Prime 2 ini sendiri, update perangkat lunak ini membawakan ukuran sekitar 1 GB. Bukan hanya itu saja, pembaruan ini juga menawarkan antarmuka terbaru dari Samsung yakni One UI bersama patch keamanan Android bulan Mei 2019.

Update Android Pie Samsung Galaxy J7 Prime 2
Copyright ©GSMArena

Bukan hanya itu saja, pembaruan Samsung Galaxy J7 Prime 2 ini juga menawarkan fitur menarik lainnya sebut saja Night Mode, floating Keyboard, adaptive battery dan masih banyak lagi. Dengan sejumlah fitur anyar tersebut pengguna akan memperoleh pengalaman mobile yang lebih menyenangkan.

Sementara itu spesifikasi Samsung Galaxy J7 Prime 2 ini sendiri hadir dengan membawakan layar seluas 5.5 inchi dimana meluncur pada tahun 2018 lalu. Layar tersebut dibekali resolusi 1080 x 1920 pixels dengan kualitas tampilan yang jernih dan tajam. Layar smartphone ini sayangnya masih membawakan aspek rasio 16:9 dimana masih terbilang jadul.

Baca Juga Samsung Galaxy J8 dan Galaxy J6 Kebagian Jatah Update Android 9 Pie Terbaru!

Dapur pacu dan performa Samsung Galaxy J7 Prime 2 ini sendiri dipersenjatai  oleh chipset Exynos 7870 membawa processor handal juga dibekali pengolah grafis Mali-T830 MP1. Kinerja processornya akan diperkuat RAM 3GB untuk menghasilkan performa handal. Sementara untuk memori internalnya didukung storage 32GB dimana masih dapat diperluas dengan kartu microSD hingga kapasitas mencapai 256GB via microSD.

Berlanjut ke sektor fotografi, perangkat Samsung Galaxy J7 Prime 2 ini menawarkan dukungan kamera belakang 13MP dengan LED Flash dan Autofocus. Sementara untuk kebutuhan selfie memiliki kamera depan 13MP dimana juga mendukung panggilan video. Operasional ponsel ini sendiri ditenagai baterai berkapasitas 3300mAh bertenaga.

Baca Juga Samsung Galaxy Tab S4 Peroleh Pembaruan Android 9 Pie dengan Antarmuka Fresh!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.