Vivo Y15 Tengah Disiapkan dengan Tiga Kamera Belakang!

0
353
Vivo Y17 Copyright ©Sim-Unlock

Bocoran Vivo Y15 Akan Disokong Kamera dan Performa Handal!

OKETEKNO.COM – Baru-baru ini beredar kabar bahwa pabrikan smartphone Vivo tengah menggarap smartphone android terbaru yang membawakan kamera menjanjikan. Perangkat tiga kamera belakang yang tengah digarap sang vendor adalah Vivo Y3 dimana siap menjadi primadona baru. Namun nampaknya smartphone ini bukan satu-satunya amunisi baru yang tengah disiapkan sang vendor dimana disebut-sebut ada perangkat bertajuk Vivo Y15 yang saat ini juga tengah digarap.

Dilansir dari laman 91mobiles, disebutkan bahwa vendor yang berbasis di China tersebut saat ini tengah bersiap-siap untuk meluncurkan smartphone terbaru. Smartphone tersebut diduga adalah Vivo Y15 yang saat ini spesifikasinya masih misterius.

Baca Juga Resmi Dirilis, Vivo S1 Pro Tawarkan Kombinasi Memori yang Unik

Memang saat ini bocoran spesifikasi Vivo Y15 masih belum banyak terungkap. Hanya saja dari laporan terbaru mengungkapkan jika smartphone android ini diharapkan akan mengusung dukungan tiga kamera seperti kakaknya yakni Vivo Y17.

Terkait banderolan harga yang dibawakan, harga Vivo Y15 ini bisa jadi akan dilepas dengan banderolan antara Rs 10.000 atau Rp 2 jutaan hingga Rs 15.000 atau Rp 3 jutaan per unitnya. Smartphone ini dapat menjadi alternatif baru untuk smartphone Vivo Y17.

Vivo Y15 Rumor
Copyright ©Istimewa

Seperti yang diketahui, smartphone Vivo Y15 ini telah dirilis pada bulan April lalu dengan membawakan layar LCD dalam bentang 6.35 inchi. Layarnya dikemas dengan poni tetesan air dimana oleh sang vendor disebut ‘Halo-notch’ dipadukan resolusi HD+ untuk kualitas gambar jernih tan tajam. Layarnya dikemas dengan aspek rasio 19:9 yang memang cukup kekinian.

Baca Juga Vivo Y17 Sudah Bisa Dipesan di Indonesia, Smartphone 3 Kamera Cuman Rp 3 Jutaan

Performa dan kinerja yang dibawakan dalam Vivo Y15 ini sendiri dipersenjatai oleh chipset MediaTek Helio P35 dengan mengusung processor handal. Kinerja dari processor tersebut diperkuat RAM 4GB untuk menghasilkan kinerja tanpa lag. Selain itu smartphone ini juga dibekali memori internal 128GB dengan ditenagai baterai berkapasitas 5000mAh bertenaga.

Bocoran Vivo V15 ini juga dibekali kamera menjanjikan dimana disebutkan akan menawarkan dukungan tiga kamera belakang dalam konfigurasi 12MP + 8MP Wide angkle + 2MP depth sensor. Bagi para pecinta selfie, smartphone ini dibekali kamera depan berkekuatan 20MP yang menghadap depan untuk mendukung aktivitas selfie dan video call. Phablet ini berjalan dalam sistem operasi Android 9 Pie dengan antarmuka menawan.

Baca Juga Vivo Z3x Resmi Dirilis dengan Dipacu Snapdragon 660, Harganya?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.