Bos Lenovo Pamer Z6 Pro Ferrari Edition, Apa yang Spesial?

0
612
Lenovo Z6 Pro with box
Copyright ©Weibo

Penampakan Lenovo Pamer Z6 Pro Ferrari Edition

Oketekno – Untuk menyita perhatian publik, beberapa vendor membuat varian spesial dari Smartphone terbarunya yang berpotensi laris manis di pasaran. Dan sering kali yang dijadikan collabs yakni produsen mobil seperti Lamborghini, Ferrari, Porsche, Roll Royce, dan lainnya. Nah, belum lama ini ada informasi terbaru dari Lenovo terkait kerjasamanya lagi dengan Ferrari.

Perusahaan yang berasal dari Tiongkok ini dikabarkan tengah membuat edisi spesial Z6 Pro Ferrari Edition. Bukan sekedar rumor belaka saja, melainkan wujud dari Smartphone ini juga sudah dipamerkan kepada publik oleh petinggi perusahaannya sendiri.

Simak Nih: Lenovo Z6 Youth Edition Mulai Tebar Teaser Jelang Perilisannya!

Chang Cheng selaku Vice President of Lenovo telah mengunggah penampilan Lenovo Z6 Pro Ferrari Edition pada akun sosial media Weibo resmi miliknya. Akan tetapi sayang, dalam unggahannya kali ini tidak banyak informasi yang diungkapnya, seperti perbekalan spesifikasi dan peningkatan.

Lenovo Z6 Pro Ferrari Edition
Copyright ©Weibo

Berdasarkan informasi yang dilansir dari laman GSMArena, Lenovo Z6 Pro Ferrari Edition masih belum diketahui apakah akan dilengkapi dengan teknologi fast charging atau tidak, dan jadwal perilisannya sendiri juga masih belum jelas, sehingga bagi konsumen yang mungkin sudah tertarik pada pandangan pertama harap bersabar lebih lama.

Ketahui Yuk: Lenovo Z6 Peroleh Sertifikasi 3C, Dibekali Pengisian Cepat 18W!

Dengan diwujudkannya Lenovo Z6 Pro Ferrari Edition ini nanti tentu akan menambah lini Smartphone edisi Super Car di Dunia. Beberapa perangkat lain terbaru yang menjalin kerjasama dengan perusahaan Super Car ternama telah menghasilkan OPPO Find X Lamboghini, Huawei Mate RS Porsche, OnePlus 6T McLaren, Honor Note 10 Roll Royce, dan lainnya.

Seperti ciri khas-nya, dimana Lenovo Z6 Pro Ferrari Edition ini juga akan dibalut dengan warna serba merah serta memiliki logo Ferrari di body belakangnya. Untuk masalah layar mungkin sama dengan varian reguler, yakni Super AMOLED 6.39 inci beresolusi HD+ dengan bezel yang tipis.

Lalu untuk performa regulernya sudah disokong dengan chip Snapdragon 855 serta didukung RAM 12GB, sehingga tidak memungkinkan ditingkatkan lagi. Mungkin di sektor penyimpanan yang lebih tinggi dibanding versi reguler, bisa 512GB atau bahkan 1TB layaknya Galaxy S10 Plus. Tunggu saja hingga perilisannya mendatang.

baca juga: Harga Lenovo Z6 Pro dan Spesifikasi, Phablet 5G Empat Kamera Belakang Tangguh

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.