Ada yang Baru di Penerus iPhone XR

0
809
iPhone XR 2019
Copyright ©macworld

Perubahan Warna iPhone XR

Oketekno – Sama seperti tahun 2018 kemarin dimana Apple pada tahun ini juga akan meluncurkan 3 varian Smartphone iPhone terbaru ke publik. Dengan demikian untuk varian murah yakni iPhone XR tetap akan mendapatkan pembaruan meski pada dasarnya di tahun kemarin perilisannya sama sekali tidak memenuhi ekspektasi yang diinginkan.

Beberapa waktu terakhir ini informasi terkait generasi penerus iPhone XR ini sudah tersebar luas di Jagat Maya. Dan belum lama ini giliran varian warna dari ponsel tersebut yang dibocorkan. Berdasarkan rumor terbaru yang didapat dari PhoneArena ini, bisa diketahui kalau Apple akan melakukan perubahan terhadap 2 opsi warna sebelumnya.

Simak Nih: Penampakan Jelas iPhone XI dengan 3 Kamera Besar dan Tombol Klasik

Untuk iPhone XR warna biru dan merah muda sudah tidak akan digunakan lagi, dan sebagai gantinya bakal dihadirkan varian warna Hijau dan Lavender. Kemudian untuk pilihan warna perangkat Hitam, Putih, Kuning dan Merah akan tetapi dihadirkan pada varian terbarunya ini.

iPhone XR Blue
Copyright ©9to5Mac

Seperti yang kita ketahui bahwa untuk iPhone XR memang hadir lebih berwarna jika dibandingkan dengan dua saudaranya yakni iPhone XS dan XS Max yang cuman memiliki varian warna hitam dan putih saja. Disebutkan kalau Apple bertujuan untuk memenuhi kebutuhan kalangan muda yang suka akan warna cerah.

Terlepas dari itu, disebutkan kalau generasi penerus iPhone XR ini nantinya akan mendapatkan peningkatan di sektor kamera belakang. Untuk kamera iPhone XS bakal diturunkan pada varian murahnya ini, yakni dual kamera beresolusi 12MP + 12MP telephoto. Sedangkan kamera depannya juga mengalami peningkatan dimana dari dulunya yang cuman 7MP akan ditingkatkan menjadi 12MP.

Selain itu masih belum ada bocoran informasi lain terkait generasi penerus iPhone XR ini. Dan sepertinya Smartphone ini bakal menjadi salah satu produk paling menarik dari Apple di tahun 2019 ini. Untuk itu kita nantikan saja hingga perilisan resminya yang diperkirakan digelar antara bulan Agustus hingga September 2019 mendatang.

baca juga: Salah Satu Fitur Unggulan iPhone 2019 Terungkap, Apa Itu?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.