Asus Zenfone 6 Double Slider Menampakkan Diri di Youtube!

0
830
Render Asus Zenfone 6 Double Slider
Copyright ©The Android Soul

Bocoran Asus Zenfone 6 Miliki Desain Slider Ganda Dua Arah!

OKETEKNO.COM – Saat ini Asus memang tengah berupaya untuk memperbaiki lini smartphone yang tengah dikembangkannya untuk dapat meningkatkan pangs pasarnya. Vendor smartphone yang berbasis di Taiwan tersebut kemungkinan mengambil keputusan untuk mendesain ulang smartphone yang akan mereka rilis selanjutnya. Saat ini para pecinta gadget sendiri tengah menantikan sang vendor untuk merilis handset terbaru bertajuk Asus Zenfone 6 dimana bocorannya telah banyak beredar di dunia maya.

Dalam bocoran yang telah banyak beredar, disebutkan bahwa sang vendor akan meluncurkan Asus Zenfone 6 pada 16 Mei 2019 mendatang. Informasi terbaru yang beredar menyebutkan bahwa flagship Zenfone 6 ini akan segera tiba dimana kemungkinan dikemas dalam desain lebih fresh. Hal itu berarti bahwa smartphone android ini akan mengusung desain yang sama sekali berbeda dari model Zenfone sebelumnya yang telah ada di pasaran.

Baca Juga Harga 3 Varian ASUS Zenfone 6 Terungkap, Mahal?

Sementara itu desain Asus Zenfone 6 belum lama ini telah dibedah di kanal Youtube yang memperlihatkan smartphone dari semua sudut. Perlu diketahui bahwa bocoran ini bukan kali pertama desai Zenfone 6 beredar secara online. Sebelumnya bocoran tersebut datang dari India dimana sejumlah foto Zenfone 6 dengan desain menarik beredar di dunia maya. Desainnya terbilang menarik karena smartphone ini akan dikemas dengan desain slider.

Copyright ©VLeaks / Edited by Oketekno

Hal menarik lainnya yang sukses mencuri perhatian adalah, desain  slider Asus Zenfone 6 akan dikemas dalam dua arah alias slider ganda. Jika pengguna menggeser keatas ponsel ini maka akan membuka menu pengaturan pengeras suara stereo. Sementara saat pengguna menggesernya kebawah maka Zenfone 6 akan memunculkan menu kamera depan.

Dengan desain Asus Zenfone 6 Double Slider ini membuat layar smartphone tersebut terlihat lebih lapang dan juga hadir tanpa potongan layar poni atau notch. Bahkan bezel layar yang mengelilingi layarnya juga terlihat cukup tipis dimana smartphone ini siap membawa inovasi baru di paasar smartphone sekaligus meninggalkan trend desain layar poni.

Baca Juga Asus Zenfone 6 Meluncur 16 Mei 2019 dengan Layar FullScreen Tanpa Poni!

Berlanjut di sisi bagian bawah, smartphone Asus Zenfone 6 ini akan dibekali dengan port USB Type-C juga dibekali port jack audio 3.5mm sebagai colokan earphone. Sedangkan untuk cangkang di bagian belakang membawakan dukungan dual kamera utama yang diletakkan secara horizontal dan berada ditengah. Kamera ganda di bodi belakang Zenfone 6 ini juga dilengkapi LED Flash.

Sementara untuk bagian bawa kamera belakangnya bercokol sensor pemindai sidik jari atau fingerprint dengan bentuk yang sama sekali berbeda dengan kebanyakan sensor sidik jari Asus Zenfone sebelumnya. Namun sayangnya untuk bocoran Asus Zenfone 6 pada jeroannya masih belum terungkap. Untuk itulah, kita nantikan saja kabar terbarunya.

Baca Juga Asus Zenfone Live L2 Resmi Dirilis di Indonesia, Ini Harganya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.