Kekurangan Infinix Hot 7 Pro yang Perlu Dipertimbangkan Sebelum Membeli

0
4481
Infinix Smart 3 Plus and Hot 7 Pro Indonesia
Copyright ©kompas

3 Kelemahan Infinix Hot 7 Pro

Oketekno – Sepanjang tahun 2019 ini di pasar Smartphone kelas menengah kebawah Indonesia telah diramaikan dengan Smartphone murah terbaru. Dari sekian banyak perangkat yang telah beredar di pasaran ini salah satu yang paling menarik perhatian dikarenakan harganya yang dianggap terlampau murah yakni Infinix Hot 7 Pro.

Kalau dibilang tandingan Redmi 7, Realme 3, Advan S6 Plus, atau bahkan Xtream 2 Plus seperti kurang cocok, dikarenakan keunggulan Infinix Hot 7 Pro ini ada di segmen yang berbeda diantara kesemua perangkat tersebut. Walaupun demikian, tetap saja ada beberapa kekurangan yang perlu diperhatikan setiap konsumen sebelum membeli perangkat tersebut.

Simak Nih: Smartphone Rp 1 Jutaan Infinix Hot 7 Pro Sia-Sia Usung RAM 6GB?

Bagi kalian yang mungkin berminat untuk meminang Smartphone Murah Infinix Hot 7 Pro ini sebaiknya ketahui terlebih dahulu beberapa kekurangannya berikut, agar ketika sudah membeli nantinya tidak merasa dikecewakan.

Infinix Hot 7 pro #terlalusadis
Copyright©HiTekno

Kekurangan Infinix Hot 7 Pro

  1. Layar Mudah Gores

Untuk memberikan penampilan visual yang memuaskan, telah dihadirkan layar Infinix Hot 7 Pro seluas 6.2 inci, dan panel yang digunakan adalah IPS LCD. Akan tetapi untuk resolusi layar Hot 7 Pro ini sudah HD+ sehingga pengguna bisa menikmati konten video ataupun menjalankan aktivitas game dengan memuaskan dalam layar jernih dan lega.

Tapi sayang, kelebihan layar dari Smartphone yang rilis bersamaan dengan Infinix Smart 3 Plus ini tidak dilengkapi dengan gorilla glass, sehingga layar mudah tergores oleh benda keras atau tajam. Namun untuk menutupinya kalian bisa membeli Lapisan Anti Gores dari pihak ketiga untuk memproteksi layarnya.

Ketahui Yuk: Harga Infinix Smart 3 Plus dan Spesifikasi, Phablet Tiga Kamera Sejutaan

  1. Processor Tidak Memadai

Mungkin memuaskan sih dengan RAM sebesar 6GB, tapi processor Infinix Hot 7 Pro cuman MediaTek Helio P22, sehingga pengguna tidak dimungkinkan untuk menikmati kapasitas RAM yang sebesar itu secara optimal. Untuk lebih jelas terkait ketidak seimbangan ini bisa lihat disini.

  1. Pengisian Baterai Lama
Infinix Hot 7 Pro Charge
Copyright ©Selular

Baterai Infinix Hot 7 Pro memiliki kapasitas 4.000 mAh sehingga pengguna bisa menikmati ponsel dalam waktu lama, disaat bermain game sekalipun. Akan tetapi yang perlu disayangkan adalah tidak adanya dukungan teknologi pengisian daya cepat, sehingga kapasitas yang besar itu membutuhkan waktu pengisian yang cukup lama.

Itulah guys beberapa kelemahan Infinix Hot 7 Pro yang perlu kalian tau sebelum membelinya. Jadi, ketika hendak membelinya jangan terpacu pada keunggulan Hot 7 Pro saja, karena setiap perangkat jelas memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing.

baca juga: Harga Infinix Hot 7 Pro dan Spesifikasi, Phablet Pie Dual Kamera Depan-Belakang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.