Penampilan Huawei Nova 5 Mulai Terungkap, Gunakan Lubang di Layar?

0
1093
Huawei Nova 4
Copyright ©Zing Gadget

Huawei Nova 5 Gunakan 3 Kamera Belakang

Oketekno – Menjelang akhir tahun 2018 kemarin Huawei telah membuat banyak pecintanya terpukau melihat Smartphone terbarunya bernama Nova 4, pasalnya perangkat tersebut berbeda jika dibandingkan dengan sederet ponsel generasi sebelumnya, yakni dengan menghadirkan lubang di layar. Nah, di tahun ini dikabarkan kalau perusahaan asal China ini akan meluncurkan Huawei Nova 5.

Belum lama ini penampakan dari generasi penerus Huawei Nova 4 tersebut juga sudah mulai terungkap di Jagat Maya. Sejumlah kalangan mengatakan kalau kamera Huawei Nova 5 ini cenderung mirip dengan Huawei P30, hanya saja untuk peletakan LED Flash sedikit mengalami perubahan.

Simak Nih: Harga Huawei Honor 20 Lite dan Spesifikasi, Phablet Pie Tiga Kamera Keren

Selain itu untuk pemindai sidik jari juga tidak terlihat eksis di body belakangnya, dengan demikian bisa menjadi indikasi kalau Huawei bakal menyematkan teknologi modern fingerprint in display pada Smartphone terbaru kelas menengahnya ini.

Huawei Nova 5 belakang
Copyright ©GSMArena

Akan tetapi dalam bocoran penampakan terbaru Huawei Nova 5 ini cuman ditampilkan body belakangnya saja, sedangkan untuk panel depannya masih menjadi misteri. Namun yang jelas Smartphone ini bakal tampil kekinian, mengingat body belakangnya saja sudah dibalut dengan casing yang cantik berkilauan.

Generasi sebelumnya yakni Huawei Nova 4 menggunakan konsep layar berlubang dan bezel tipis di setiap sisinya. Dengan demikian bisa jadi kalau Huawei Nova 5 juga bakal mengadopsi konsep desain sama, atau paling tidak malah melakukan upgrade ke konsep yang lebih modern yakni menggunakan kamera pop-up layaknya OPPO F11 Pro, Vivo V15 series, Redmi K20 Pro ataupun Realme X.

Selain itu, berdasarkan rumor yang beredar luas sebelumnya dikatakan kalau Huawei Nova 5 nantinya akan dilengkapi dengan teknologi pengisian daya cepat 40W, menggunakan 3 kamera belakang dimana salah satunya merupakan sensor 3D ToF sebagaimana yang telah ditanamkan pada Huawei P30 Pro. Lalu di sektor performa, kalau pendahulunya memakai chip Kirin 970, bisa saja Nova 5 ini dipacu dengan Kirin 980 standar kelas Premium.

baca juga: Huawei Rilis Smartphone Pop-Up Perdananya yang Mirip Google Pixel, Harganya?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.