Muncul di Situs Resmi, Huawei Y9 Prime 2019 Miliki Selfie Pop-up 3 Kamera

0
879
Huawei Y9 Prime 2019 emerald green
Copyright ©Huawei

Penampilan Huawei Y9 Prime 2019 yang Muncul di Situs Resminya

Oketekno – Sejak beberapa hari yang lalu telah ramai diperbincangkan Huawei P Smart Z, dimana Smartphone tersebut merupakan perdana dari Huawei yang menggunakan konsep kamera selfie pop-up. Dan sekarang ini perangkat tersebut juga sudah muncul di situs resminya yang ada di Spanyol dan Italia, akan tetapi hanya sekedar menampakkan diri saja dan disertai spesifikasi lengkap, sedangkan penjualannya belum dibuka.

Namun ternyata perusahaan asal China ini tidak hanya menciptakan Huawei P Smart Z saja, melainkan juga menampilkan Huawei Y9 Prime 2019 dengan mengusung konsep kamera selfie pop-up juga. Akan tetapi yang membedakannya adalah Smartphone pop-up keduanya ini dilengkapi dengan dukungan 3 kamera belakang.

Simak Nih: Harga Huawei Honor 20 Lite dan Spesifikasi, Phablet Pie Tiga Kamera Keren

Berdasarkan informasi yang dilansir dari laman Droidlime, dikatakan kalau Huawei Y9 Prime 2019 ini sudah terdaftar di situs resmi Huawei China, akan tetapi di dalamnya tidak disertai dengan spesifikasi yang bakal ditanamkan pada Smartphone ini. Dikarenakan memiliki tampilan sama, maka bisa dikatakan kalau Y9 Prime 2019 ini bakal dilengkapi dengan layar Ultra FullView Display, dan resolusinya sebesar 2340 x 1080 piksel.

Huawei Y9 Prime 2019
Copyright ©Huawei

Kemudian di sektor performa, kabarnya Huawei Y9 Prime 2019 akan dipacu oleh chip Kirin 750F dan didukung oleh memori internal RAM 4GB serta kapasitas penyimpanan seluas 64GB. Dan untuk Y9 Prime 2019 ini sendiri nantinya juga akan menawarkan varian 128GB juga sehingga pengguna bisa menyimpan file lebih banyak.

Sensor kamera selfie Huawei Y9 Prime 2019 yang ditanamkan pada bagian pop-up beresolusi 16MP, sedangkan sensor kamera belakangnya masing-masing beresolusi 16MP + 2MP + 8MP ultra wide. Kamera tersebut juga bakal didukung dengan teknologi modern seperti retouching 3D Portrait dan AI Scene Recognition.

Lalu untuk masalah daya disebut kalau Huawei bakal menanamkan baterai berkapasitas 4.000 mAh pada Smartphone terbarunya ini. Dan persoalan warna Huawei Y9 Prime 2019, diperkirakan sama persis seperti P Smart Z, yakni Midnight Black, Emerald Green serta Sapphire Blue.

baca juga: Penampilan Huawei Nova 5 Mulai Terungkap, Gunakan Lubang di Layar?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.