Bersiap Update Mobile Legends Hero Zhask, Ultimate Mirip Angela?

0
1353
Zhask Bone Flamen Mobile Legends
Copyright©X-Treme Falcon

Pembaruan Hero Mobile Legends Zhask

Oketekno – Seperti biasanya dimana Moonton terus memberikan pembaruan terhadap game andalannya yakni Mobile Legends. Dalam update setiap pekannya, cukup banyak pembaruan yang dihadirkan, dan salah satu pembaruan paling mencolok dan juga diperhatikan oleh setiap pemain adalah soal nerf ataupun buff dari setiap hero yang ada dalam game.

Kalau beberapa waktu lalu telah ada Uranus yang mengalami rework cukup signifikan, kali ini giliran Mobile Legends Hero Zhask yang akan mendapatkan Rework di public server. Untuk sementara ini kemampuan baru dari sang Mage tersebut masih tersedia untuk para pemain Advanced Server saja, sehingga tidak semua pemain sudah bisa mencobanya.

Simak Nih: Tips Munculkan Kemampuan Maksimal Setiap Hero di Mobile Legends

Mengingat beberapa hero yang belum lama ini mengalami rework seperti Uranus, Kaja, Chang’e, Nana, dan yang lain terbilang sukses, maka Moonton tertarik untuk melakukannya juga pada Zhask. Dengan dihadirkannya pembaruan skill ini diharapkan hero tersebut makin sering dipakai pemain lagi.

Update Mobile Legends Terbaru
Copyright©Mobile Legends / Zhask

Masalah update Hero Mobile Legends Zhask ini, berdasarkan video dari beberapa ML Youtuber telah didapati kalau perubahan terjadi pada skill ultimate saja. Sedangkan ketiga skill aktifnya tidak ada yang mengalami perubahan sama sekali. Dan berkat perubahan skill ini, Zhask tidak lagi menjadi hero yang mudah terbunuh seperti sebelumnya.

Ketahui Yuk: Moonton Siapkan Hero Baru, Role Mage Support?

Pasalnya untuk skill ultimate yang dulu cuman bisa digunakan untuk memperbesar monster-nya, kali ini bisa dipakai untuk puppet perlindungan juga loh. Bisa dibilang lebih mirip seperti ultimate milik Angela sih, namun hanya berlaku untuk monster miliknya saja, bukan merasuki hero lain dan memberikan kekuatannya untuk temannya yang dirasuki itu.

Ketika berlindung di monster yang dikeluarkannya ini, Zhask tidak akan mendapatkan damage secara langsung dari musuh, sehingga HP miliknya tidak berkurang karena monster yang diserangnya. Selain itu, Zhask juga tidak dapat bergerak kecuali dengan flicker atau skill 1, kemudian untuk skill 2 dan 3 tetap bisa dikeluarkan seperti biasa meski berada di dalam monster sekalipun.

baca juga: Cara Menggunakan Chang’e, Dewi Bulan Lucu dengan Serangan Membabi Buta

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.