Inikah Smartphone Gaming Pertama Redmi?

0
1156
Redmi X Leaks
Copyright ©phoneradar

Redmi Snapdragon 855 Adalah Smartphone Gaming?

Oketekno – Sejak beberapa waktu yang lalu, Redmi telah memastikan kalau pihaknya bakal meluncurkan Smartphone terbarunya dimana akan dipacu dengan chip Snapdragon 855, dimana biasanya processor tersebut ditujukan untuk perangkat premium. Sedangkan untuk harganya sendiri masih belum ada bocoran.

Akan tetapi kali ini ada informasi terbaru lainnya yang mengungkap kalau Redmi Snapdragon 855 ini akan dilengkapi dengan beberapa fitur yang memungkinkan perangkat memiliki kinerja mumpuni untuk kebutuhan gaming. Hal ini telah disampaikan oleh General Manager Redmi bernama Lu Weibing.

Simak Nih: Membandingkan Redmi 7 dan Redmi Note 7 yang Cuma Selisih Rp 400 Ribu

Dalam keterangan yang disampaikannya melalui layanan sosial media China, Weibo resmi miliknya, disebutkan kalau Redmi telah melakukan peningkatan performa dan kemampuan optimasi ponsel terbarunya untuk kebutuhan gaming. Ada 3 persoalan yang dilakukan optimasi kali ini, diantaranya yakni “Break”, “Delay”, dan juga “Frequency Reduction”.

Unggahan Ishan Agarwal
Copyright ©Twitter

Untuk fitur Break sendiri akan memberikan optimasi yang memungkinkan perangkat bisa tercegah dari terjadinya crash atau forced close. Sedangkan delay sendiri dimungkinkan untuk memberikan kinerja yang lebih lancar dengan mengurangi kejadian lagi yang berlebihan. Dan optimasi terakhirnya yakni Frequency Reduction, memungkinkan pengguna untuk mendapatkan koneksi internet yang lebih stabil.

Ketahui Yuk: Redmi K2 Pro Menjadi Kandidat Baru Nama Flagship Snapdragon 855 Redmi!

Disisi lain, melalui akun Twitter miliknya bernama @ishanagarwal24, pembocor gadget asal India ini juga mengindikasikan kalau Redmi bakal meluncurkan lebih dari 1 Smartphone Flagship. Masing-masing bakal dibedakan berdasarkan perbekalan memori internalnya, dimana RAM sebesar 6GB/8GB dan penyimpanan seluas 128GB/256GB.

Berdasarkan cuitan Lu Weibing beberapa waktu sebelumnya, ia menyebutkan beberapa fitur lain yang bakal turut dihadirkan pada Smartphone Flagship terbarunya itu, diantaranya yakni seperti kehadiran NFC, jack audio 3.5mm, kamera selfie pop-up, dan juga kehadiran lensa kamera ultra wide.

Menurut bocoran yang telah beredar luas sebelumnya, diketahui kalau Redmi Snapdragon 855 tidak lama lagi peluncurannya. So, kita tunggu saja sebentar lagi seperti apakah kemampuan sebenarnya dari Smartphone terbaru Redmi ini.

baca juga: Ini Dia Bukti Kalau Redmi Note 7 Laris Manis di Indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.